Tanda- Tanda Karir yang Cemerlang

Jika anda terbesit untuk mengundurkan diri karena bosan bekerja namun anda belum menyadari jika sebenarnya anda mempunyai karir yang cemerlang atau selama beberapa tahun ini anda belum mendapatkan kenaikan gaji dan jabatan? Padahal anda menilai diri anda layak mendapatkan kenaikan gaji yang tinggi. Ego anda sendiri kadang membuat anda tidak berpikir jika anda sebenarnya harus tetap bertahan sampai akhirnya bos memilih anda untuk menaiki jabatan yang lebih tinggi.

1. Tugas lebih banyakdaripada yang lain

Anda kadang berpikir mengapa anda selalu diberi pekerjaan banyak. Tanda tanya menghampiri ketika pekerjaan anda yang lain belum selesai namun atasan secara langsung menyuruh menyelesaikan pekerjaan atau proyek tertentu? Berbanggalah karena itu artinya bos anda percaya bahwa pekerjaan tersebut hanya anda sendiri yang dapat menghandlenya.

2. Selaludiundang ke rapat penting

Setiap ada rapat yang penting, segenap direksi selalu mengirim email ke anda untuk mengikuti undangan rapat penting. Mungkin bagi anda ini adalah hal yang sepeleh, namun bagi atasan, andalah salah satu orang yang penting yang harus mengikuti sejumlah rapat penting. Setiap komentar anda selalu ditanyakan untuk mengatasi probelm yang terjadi di perusahaan.

3.Bos sering mengajak ngobrol

Anda akan kaget ketika hubungan dengan bos berubah ketika beliau mengajak anda untuk berdiskusi mengenai perusahaan sehabis pulang kerja. Bos yang biasanya hanya mengangguk ketika bertemu anda. Namun berubah ketika anda menyapa, bos tersenyum dan menanyakan kabar anda. Kabar baiknya bos anda menyukai anda. Pekerjaan anda mendapat nilai plus di matanya.

4.Selalu menerima pujian

Di setiap proyek yang anda kerjakan selalu goal dan klien perusahaan anda selalu menyukainya. Tak jarang, atasan dan rekan kerja anda selalu memuji pekerjaan anda. Bahkan rekan kerja tak segan bertanya mengenai pekerjaan yang sulit dipahami.

5.Teman kerja menyukai anda

Jika komunikasi anda dan teman sekerja baik berarti tandanya lingkungan kerja akan selalu mendukung anda. Ketika anda berulang tahun pun, teman sekerja anda ingat dan tak lupa untuk merayakan ulang tahun anda di kantor. Bahkan mereka selalu ada dan menyemangati anda ketika anda merasa kesulitan mengerjakan projek kerja. Dengan adanya teman kerja yang menyukai dan mendukung anda, ini menandakan bahwa mereka ingin anda bersama-sama menbangun perusahaan bersama mereka.

6. Mendapat teguran

Hindarilah sakit hati jika atasan anda sendiri sering menegur anda. Itu tandanya bahwa atasan anda ingin anda lebih memperbaiki dan mengoreksi diri anda. Tanda yang lain yaitu bos anda yakin kelak anda dapat memegang peranan penting atau memajukan perusahaan.

7. Perusahaan mengandalkan keahlianmu

Projek kerja yang kamu dapatkan selalu memakai keahlianmu yang tidak dimiliki oleh orang lain. Setiap ada projek yang baru, kamu selalu ditunjuk untuk menjadi leader tim kerja.

8. Lingkungan kerja yang nyaman

Anda harus berpikir dulu resign dari kantor jika anda sudah mendapati lingkungan kerja yang nyaman. Di kantor anda juga menyediakan fasilitas yang lengkap seperti fitness gratis, snack gratis atau ada acara makan setiap bulan sekali. Ruangan kantormu juga bersih dan segar karena di sekelilignya dipenuhi dengan taman.Ini artinya jika perusahaanmu menginginkan karyawannya betah dan nyaman.

|

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *