Rahasia Cicilan 0 Persen Kartu Kredit

Sekarang ini sudah semakin sedikit manusia yang bisa kita percaya. Kadang ketika kepercayaan sudah diberikan masih saja ditikung dari belakang. Apalagi jika pacar ditikung oleh sahabat. Nggak akan lagi kata percaya 100% jika kamu berani mengkhianatinya. Begitu juga jika kamu melakukan transaksi dengan pihak lain.

Entah itu pihak bank bank, pihak asuransi atau pihak lain yang menawarkan jasa dan barang kepada anda. Rasa percaya 100% kepada mereka tidak diperbolehkan. Anda harus menaruh kehatian-hatian dalam bertransaksi. Setiap perusahaan yang mempunyai orientasi pada laba, akan mengeluarkan 1001 jurusnya agar usahanya dapat berkembang dan memperbesar keuntungan. Perusahaan yang menginginkan untung lebih tidak semuanya melakukan taktik kotor untuk mendapatkannya.

bebas utang kartu kredit

Baca Juga:

Kartu Kredit

Sebagian besar dari mereka menggunakan taktik yang jitu. Informasi yang menurutnya penting tidak akan dibicarakan jika para nasabah tidak menanyakannya.. Nasabah biasanya hanya menelan informasi yang diberikan tanpa bertanya lebih lanjut tentang perjanjian yang dilakukan. Hal ini biasanya terjadi pada nasabah bank. Kebanyakan dari para nasabah tidak akan membaca terlebih dahulu surat perjanjian. Mereka hanya akan langsung tandatangan pada tempat yang telah disediakan oleh bank.

Tanpa tahu menahu isi dari surat perjanjian itu secara rinci. Tidak hanya bagi mereka yang mengajukan pinjaman, nasabah yang memegang kartu kredit pun biasanya melakukan hal yang sama. Banyak yang kemudian kena charge tambahan atau kartu kreditnya tidak bisa digunakan karena over-limit atau bahkan kena denda karena pembayaran tidak tepat waktu. Persoalan ini akan menjadi menyebalkan ketika ada pesta diskon.

Barang yang anda inginkan dijual dengan sangat murah dan kartu kredit yang anda gunakan tidak dapat dimanfaatkan karena cicilan bulan lalu masih belum dilunasi. Anda mungkin hanya akan gigit jari melihat diskon bermunculan. Kesempatan langka yang harus rela dibiarkan pergi. Tetapi sebenarnya bila dicermati kredit dengan cicilan 0% bukanlah suatu jebakan kepada nasabah.

Para pemegang kartu kredit ini umumnya belum mengetahui fakta dan rahasia cicilan 0 persen kartu kredit tersebut. Oleh karenanya pada kesempatan kali ini kami akan memberitahu bagaimana cara mainnya.

1. Limit kartu anda akan berkurang sesuai dengan harga barang. Jika kartu kredit dengan limit 10 juta membeli handphone dengan harga 8 juta maka limit yang tersisa adalah 2 juta. Jika bulan berikutnya ada cicilan 2 juta maka limitnya akan naik menjadi 4 juta. Begitu seterusnya hingga kembali ke limit awal yaitu 10 juta.

2. Cashback ataupun poin reward tidak akan lagi anda dapatkan

3. Biaya administrasi untuk pemakaian fasilitas ini

4. Jika cicilan yang anda lakukan belum lunas, pihak bank akan menolak segala pengajuan nasabah berkaitan dengan tutup kartu kredit. Kartu kredit adalah salah satu alat pembayaran transaksi ritel secara kredit. Pembayaran menggunakan jenis ini dewasa ini sedang marak di kalangan masyarakat. Manfaatnya pun tidak hanya digunakan sebagai alat pembayaran tapi sudah merambah sebagai gaya hidup warga metropolitan.

Cicilan 0% yang sering menghiasi lapak para penjual online adalah hal yang menggiurkan khususnya anda yang senang berbelanja. Kampanye cicilan 0% sebenarnya sama dengan anda bertransaksi secara kredit tanpa dikenakan bunga. Sebuah ide yang sangat jitu jika menilik pasar sekarang ini. Memanfaatkan kartu kredit bukanlah dosa karena program ini dapat membantu keuangan nasabah dalam menjalani hidupnya. Semoga dengan informasi ini, anda akan semakin bijak dalam mempergunakan fasilitas yang disediakan oleh bank. Selamat berbelanja dan jangan sampai besar pasak daripada tiang ya.

Artikel Menarik

loading...

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas?

Komentar Dengan Facebook

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *