Pinjaman Tanpa Agunan Online

Dalam kehidupan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi. Mungkin kita bisa merencanakan, namun tidak dapat menentukan apa yang bisa didapatkan. Kadang hal baik terjadi, namun terkadang hal sebaliknya juga menghadang. Hal ini juga terjadi dalam masalah ekonomi. Masalah ekonomi juga merupakan salah satu hal yang kadang terjadi tidak sesuai dengan keinginan kita. Kadangkala masalah ekonomi datang menghadang di tengah kehidupan kita.

Pinjaman Tanpa Agunan Online

pinjaman tanpa agunan online

Sumber: www.blogs.ft.com

Untuk mengatasi masalah keuangan yang ada banyak hal yang bisa dilakukan. Jika kita kekurangan dana, yang bisa dilakukan adalah menggadaikan barang atau melakukan pinjaman. Namun hal ini tidak mudah dilakukan. Sebelum mengajukan pinjaman atau menggadaikan barang kita juga perlu memenuhi syarat yang di ajukan. Syarat-syarat tersebut seperti dokumen-dokumen penting dan juga tidak lupa menyerahkan agunan atau juga yang disebut jaminan.

Baca Juga:

Biasanya pinjaman bisa diberikan sesuai dengan kemampuan kita membayar dan juga besarnya agunan yang dijaminkan. Jika kita tidak mampu memenuhinya maka bisa jadi pinjaman yang kita ajukan tidak akan disetujui. Jika sudah begini tidak segan ada yang berani meminjam kepada rentenir walaupun bunga yang ditanggung sangat besar dan kadang tidak sesuai.

Akan tetapi, saat ini ada tempat-tempat pinjaman uang yang tidak membutuhkan jaminan. Ada beberapa diantaranya yang merupakan tempat pinjaman tanpa agunan online. Jika anda membutuhkan rekomendasi berikut adalah beberapa situs online aman dan terpercaya untuk mengajukan pinjaman tanpa agunan tersebut. Meskipun dikatakan tanpa membutuhkan jaminan, namun tetap saja membutuhkan persyaratan pokok yang umum seperti dokumen kependudukan dan lain-lain. Besarnya bunga juga beragam antar situsnya. Jadi pastikan anda menelitinya terlebih dahulu sebelum menentukan pilihan.

Apa itu Pinjaman Tanpa Agunan

Pinjaman tanpa agunan merupakan kredit yang ditawarkan tanpa jaminan yang kini banyak ditawarkan oleh lembaga keuangan seperti bank. Pinjaman ini juga dinilai lebih cepat cairnya bahkan ada yang bisa dicairkan dalam waktu tiga hari saja. Anda juga tidak harus datang ke kantor debitur dan cukup mengisi formulir secara online. Pinjaman tanpa agunan biasanya memiliki limit yang kecil dengan tenor yang lebih panjang. Beberapa situs berikut ini juga menyediakan pinjaman tanpa agunan yang bisa anda coba lo!

Pinjaman Tanpa Agunan Online – UangTeman.com

Situs ini merupakan salah satu situs pinjaman tanpa agunan online yang terpercaya. Namun hanya bisa diajukan oleh orang-orang yang memiliki KTP dan berdomisili di Jakarta. Usia minimal pengaju pinjaman adalah 21tahun, memiliki rekening bank atas nama pribadi dan memiliki penghasilan minimal 3,5 juta. Pinjaman yang ditawarkan oleh UangTeman.com 1,5 juta sampai 2 juta. Lama pinjaman juga berkisar antara 10 hari sampai 30 hari.

Cara mengajukan pinjaman di situs ini adalah dengan mengisi formulir yang telah disediakan. Setelahnya, akan dilakukan evaluasi menggunakan sistem algoritma credit scoring and fraud dan verifikasi data pun akan dilakukan. Prosedur selanjutnya kemudian sama dengan lembaga peminjaman lainnya dimana pihak dari UangTeman.com akan melakukan verifikasi melalui telephone dan juga survei kunjungan rumah.

Pinjaman Tanpa Agunan Online – Cekaja.com

Untuk awal kita perlu melakukan registrasi terlebih dahulu. Registrasi tersebut membutuhkan email yang kemudian memperoleh fasilitas serta layanan yang disediakan oleh cekaja.com.

Kemudian ketika registrasi tersebut telah diverifikasi selanjutnya pihak cekaja.com akan mengirimi form pendaftaran yang harus diisi dengan data valid sebagai syarat pendaftaran yang sah. Jika prosedur ini dirasa sulit maka dapat menghubungi langsung melalui call center yang disediakan oleh cekaja.com yang akan memudahkan anda. Layanan produk-produk finansial yang disediakan oleh cekaja.com antara lain kredit, asuransi, deposito dan investasi reksadana.

 

Artikel Menarik

loading...

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas?

Komentar Dengan Facebook

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *