Philip Securities Indonesia

Tentang Philip Securities Indonesia

PT Phillip Securities Indonesia telah berdiri sejak tahun 1989 dan merupakan broker sekuritas ritel asingterpercaya di Bursa Efek Indonesia (BEI). PT Phillip Securities Indonesia adalah anggota dari PhillipCapital Group. Sejak tahun 1975, PhillipCapital telah tumbuh sebagai sebuah rumah keuangan Asia yang terintegrasi dengan kehadiran global yang menawarkan berbagai macam kualitas dan layanan yang inovatif untuk pelanggan ritel, korporasi dan institusi.

Produk dan jasa keuangan komprehensif termasuk pengelolaan dana, account yang dikelola, reksa dana, perencanaan asuransi, tabungan biasa, kontrak untuk perbedaan, exchange traded funds, riset investasi, pembiayaan ekuitas, properti; dan pialang di obligasi, surat berharga, berjangka, valuta asing, logam mulia dan komoditas. Lembaga juga bisa mendapatkan keuntungan dari keuangan perusahaan kami dan layanan konsultasi serta solusi teknologi informasi.

Dengan lebih dari 3.500 karyawan dan lebih dari 800.000 nasabah di seluruh dunia, aset perusahaan di bawah total manajemen untuk lebih dari USD 22 Miliar dengan dana pemegang saham lebih dari USD 1 Miliar.

PhillipCapital (dengan kantor pusat di Singapura) beroperasi di hub keuangan 16 negara, dengan kantor di Singapura, Malaysia, Kamboja, Indonesia, Thailand, Hong Kong, Cina, Jepang, India, Sri Lanka, UEA, Inggris, Prancis, Turki, Australia dan Amerika Serikat.

Untuk memudahkan investor dalam perdagangan saham, PhillipCapital meluncurkan POEMS (On-line Sistem Mart Elektronik Phillip) pada tahun 1996 untuk melakukan perdagangan saham secara online. POEMS telah menjadi salah satu yang terbaik saham online sistem perdagangan di Asia Tenggara dan telah dikembangkan secara khusus dipilih di Indonesia oleh Phillip Securities Indonesia sejak tahun 2003.

Produk Layanan

Online Trading

Poems

POEMS dengan komputerisasi sistem perdagangan on-line, yang memungkinkan investor mobilitas yang dinamis dan tinggi untuk secara langsung memantau dan melakukan transaksi sendiri tanpa dibatasi oleh ruang dan waktu.

  • Web based
  • SmartSAFE
  • Equity
  • Local/Foreign
  • Research
  • Secure
  • Live price
  • Real time trading
  • Direct order
  • Account Management
  • Chart
  • Stock Watchlist
  • Direct Trading / Advtrade

Account Management

Investor dapat memonitor:
Posisi yang luar biasa, nilai portofolio, Realisasi / keuntungan yang belum direalisasi, keuangan Historical, transaksi Historical.

Risk Management

Hair Cut / persentase pemotongan ketika nilai aset saham yang dijaminkan, untuk mengetahui tingkat risiko suatu saham.

mengurangi Risiko
short sell
selama perdagangan
kesalahan Transaksi

POEMS juga menyediakan intraday dan grafik historis dengan berbagai indikator Moving Average, Moving Average Convergence / Divergence (MACD), Relative Strength Index (RSI), Stochastic dan Laporan Keuangan.

Asset Management

Mutual Funds

Dalam menentukan Dana yang akan dibeli, investor harus terlebih dahulu; membaca dan memahami Prospektus Reksa Dana, memahami tujuan dan cakrawala investasi, mampu mengidentifikasi risiko yang terkait, memantau kinerja Reksa Dana, dan mengetahui biaya yang melekat pada produk ini.

Reksa Dana bukan merupakan produk perbankan atau produk yang dijamin oleh Bank dan Pemerintah. Hal ini juga tidak termasuk sebagai produk investasi dengan jaminan. Sebelum Anda membeli Reksa Dana Unit, calon investor harus terlebih dahulu mempelajari dan memahami prospektus dan dokumen penawaran lainnya.

Corporate Finance

Underwriters

  • Initial Public Offering / IPO

Penjelasan mengenai proses go public dengan ketentuan yang harus dipenuhi, berkoordinasi dengan profesi dan pasar modal lembaga-lembaga pendukung, pengajuan Pernyataan Pendaftaran kepada Bapepam-??LK, paparan publik, pelaksanaan publik Penawaran Umum (Initial Public Offering ) dan pencatatan saham / obligasi di Bursa Efek (listing).

  • Right issue

Penjelasan mengenai metode tindakan korporasi yang harus dilakukan, jenis, jumlah dan harga sekuritas yang ditawarkan, koordinasi dengan instansi terkait, pelaksanaan dan pemantauan aksi korporasi untuk kegiatan perdagangan efek yang memberikan Bursa sebelum dan sesudah pelaksanaan korporat tindakan.

Penasehat Keuangan Perusahaan

  • Restrukturisasi Hutang

Termasuk analisis masalah yang dihadapi oleh perusahaan, memberikan solusi alternatif untuk restrukturisasi utang yang dapat digunakan dan mencari investor atau mitra strategis yang tertarik di perusahaan.

  • Private Placement

Mengkoordinasikan perusahaan yang membutuhkan pembiayaan kepada perusahaan yang memiliki dana.

  • Merger dan akuisisi

Cari dan mempertemukan kandidat yang memenuhi kriteria untuk merger perusahaan atau akuisisi dan memberikan pendapat atau saran tentang skema transaksi dan dampaknya terhadap keuangan.

Bonds

Obligasi adalah surat utang, menengah-jangka panjang yang dapat ditugaskan untuk mengandung janji dari pihak yang menerbitkan untuk membayar bunga sebagai imbalan untuk jangka waktu tertentu dan melunasi pokok utang pada waktu yang ditentukan bagi pembeli obligasi.

LQ 45 – Index Futures Contract

Futures atau Kontrak Berjangka adalah kontrak untuk membeli atau menjual suatu underlying (mungkin indeks, saham, obligasi, dll) di masa depan. Kontrak indeks adalah kontrak berjangka yang menggunakan indeks saham yang mendasarinya. LQ Futures menggunakan indeks LQ45 yang mendasari, LQ45 telah dikenal sebagai benchmark saham-saham di Pasar Modal Indonesia. Di pasar modal yang berkembang pesat di Indonesia, indeks LQ45 dapat menjadi alat yang cukup efektif dalam pelacakan pasar saham secara keseluruhan di Indonesia.

Contact

Head Quarter Phillip Securities Indonesia

|

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *