Peluang Usaha di Mall

Mall sekarang ini sudah bukan tempat yang sulit ditemukan lagi. Di kota besar ataupun kecil pusat perbelanjaan yang sau ini dapat dengan mudah kita jumpai. Seolah tak pernah kehabisan inovasi, mall selalu menghadirkan konsep yang beragam yang tentunya hal tersebut membuatnya terlihat selalu dibanjiri oleh pengunjung. Jika melihat peluang besar yang dapat diambil, mall merupakan tempat yang tepat untuk dijadikan usaha yang bisa sangat menguntungkan. Pengunjung yang berada di mall memiliki keperluan yang beragam, ada yang ingin membeli kebutuhannya ada juga yang hanya ingin sekedar jalan-jalan. Saat weekend dan hari libur tiba, disitulah lonjakan pengunjung akan terlihat hingga memenuhi seisi tempat.

Bisnis di Mall

Cara untuk bisa membuka usaha di mall bisa dibilang sangat mudah karena tidak perlu membuka toko sendiri. Disana sudah terdapat pemilik kios ataupun toko yang siap menyewakan tempatnya. Bisa juga dengan menguhubungi kantor pemasaran untuk menanyakan informasi yang diperlukan. Kendala yang ada saat menghendaki membuka kios di pusat perbelanjaan yang ramai adalah keterbatasan tempat. Biasanya mall yang ramai pastinya sudah penuh sesak dengan pemilik usaha lainnya. Pintar-pintar memilih lokasi dan mendapatkan informasi menjadi hal yang wajib dimiliki jika ingin membuka usaha di tempat yang strategis.

Baca Juga:

Sumber:http://cdn.agilitycms.com/

Sumber:http://cdn.agilitycms.com/

Dilihat dari jenisnya, mall memiliki bermacam-macam konsep yang ditawarkan. Mall trade center, fashion, dan juga mall khusus yang hanya menjual barang-barang tertentu seperti elektronik. Sesuaikan jenis barang dagangan dengan konsep mall yang akan dipilih karena kesempatan untuk laku akan semakin besar. Mencocokkan barang dan tempat memang hal yang sangat perlu dilakukan sebelum memutuskan untuk membuka sebuah usaha. Berikut ini terdapat tiga contoh produk yang banyak dicari pembeli dan bisa dijadikan referensi bagi yang ingin memfaatkan peluang usaha di Mall. Produk Fashion Yang termasuk produk fashion adalah tas, pakaian, sepatu, ataupun aksesoris lainnya yang dapat digunakan untuk menunjang penampilan seseorang. Menjualnya di pusat perbelanjaan seperti mall akan meningkatkan presentase keuntungan yang lebih besar.

Saat menjual produk fashion lihat juga mayoritas pengunjung yang terlihat di tempat tersebut. Mall yang berada di kota besar dengan lingkungan mewah tentu tertarik dengan barang branded dan berkelas, sedangkan untuk kelas menengah kebawah harga yang lebih terjangkau akan lebih banyak dicari. Produk Elektronik Menjual produk elektronik di mall yang memang khusus untuk barang elektro tentu akan sangat menguntungkan karena konsumen yang datang adalah yang benar-benar membutuhkan barang tersebut. Konsekuensinya saat kita menjual barang yang sama ditempat sama dengan penjual lain adalah persaingan pasar. Kios yang memiliki konsep dan penawaran berbeda tentu saja lebih menarik di mata para konsumen.

Lengkapi juga dengan keramah tamahan agar calon pembeli merasa nyaman. Produk Makanan Ringan dan Minuman Pojok makanan adalah tempat yang wajib ada di setiap jenis mall. Makanan ataupun minuman akan sangat diperlukan oleh pengunjung setelah lelah berkeliling. Sediakan makanan ringan seperti pop corn, kentang goreng ataupun lainnya yang mudah dibawa kemana-mana. Minuman ringan seperti buble drink dan minuman teh juga dapat menjadi alternatif untuk yang ingin membuka usaha di bidang ini. Tidak perlu susah-susah membawa gerobak dari rumah, karena di sana sudah disediakan gerobak yang telah dimodifikasi sedemikian rupa sehingga lebih praktis dan tentunya dapat menarik minat pengunjung lebih banyak lagi.Dari segi tempat juga sangat menarik terlebih bila menyambut hari istimewa seperti natal dan lebaran maka pihak mall akan membuat dekorasi senada tema hari spesial tersebut.

Artikel Menarik

loading...

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas?

Komentar Dengan Facebook

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *