Peluang Bisnis Waralaba Gudang Accessories

Telepon seluler dan telepon pintar barangkali sudah menjadi barang kebutuhan primer bagi masyarakat kita baik di kota maupun desa. Keberadaan gawai (gadget) ini seakan sudah menempel pada tubuh manusia modern. Hal ini membuat setiap saat mereka dapat berhubungan dengan siapa saja di mana saja selama ada jaringan internet.

Pemakaian yang sering ini pasti akan membuat tampilan gawai anda menjadi cepat rusak. Tanpa kita sadari kita meletakkan di tempat yang berdebu yang berrisiko menyebabkan goresan, atau tangan kita berminyak dan kotor, serta kejadian lain yang membuat gawai menjadi tak lagi mulus.

Untuk itu kita membutuhkan asesoris gawai guna melindungi benda penting itu dari risiko rusak karena pemakaian luar. Selain untuk perlindungan, asesoris yang baik akan meningkatkan penampilan kita terutama ketika berhadapan dengan orang lain yang penting bagi bisnis kita. Kebutuhan tinggi akan asesoris membuat kami menginformasikan peluang bisnis waralaba sebuah perusahaan penyedia asesoris dan spare part gawai di Indonesia, yaitu Gudang Accessories. Berikut ringkasan informasi yang bisa anda baca terlebih dahulu.

:: Ringkasan Informasi
Berdiri : 2002 Industri : Retail / Accessories
Website : http://gudangacc.com
Kontak : Wahyu
Phone : 0231-8291177 Fax : 081802363336
E-mail : [email protected]
Alamat : Kantor Pemasaran Ruko Kebon Dalem Purwokerto, Jawa Tengah
Perkiraan Investasi : Rp. 75 Juta

Berdasarkan informasi yang ada, perusahaan ini telah memiliki 21 outlet yang tersebar di berbagai kota di Indonesia. Masing-masing outlet memiliki tingkat penjualan yang berbeda-beda, tetapi secara umum menunjukkan angka yang baik. Selama gawai masih dimiliki oleh masyarakat di Indonesia, maka kebutuhan asesoris dan sparepart gawai akan tetap ada.

:: Mengapa Gudang Accessories?

Kita sudah mengenal bahwa usaha asesoris dan spare part gawai tidak akan bisa menurun selama masyarakat masih membutuhkan gawai. Namun pertanyaannya, di antara pilihan perusahaan yang lain mengapa kita perlu memilih perusahaan ini? Mereka punya jawabannya dengan mengklaim memiliki beberapa kelebihan berikut.
1. Integritas
Jaringan Gudang Accessories didukung oleh Pabrik dan Importir yang secara kontinyu telah memasok barang-barang kepada Gudang Accessories dengan Produk yang bermutu dan harga bersaing
2. Experience
Pengalaman sejak tahun 2003, telah terbukti mampu bertahan di masa krisis ekonomi sekalipun. Berbekal pengalaman inilah Gudang Accessories mengembangkan Jaringan hingga 21 outlet yang tersebar di seluruh kota di Indonesia
3. Terlengkap
Gudang Accessories meyediakan Produk hingga 8000 item, selalu mengikuti perkembangan dunia Handphone saat ini mulai dari accessories, spare part, dan perlengkapan service handphone
4. Harga Bersaing
Telah dibuktikan bahwa harga Gudang Accessories sangat bersaing dan dapat diterima oleh konsumen. Terbukti setiap kali Gudang Accessories membuka cabang, selalu berhasil menempatkan diri sebagai leader dalam hal harga
5. Mudah dan Efisien
Anda cukup menyediakan tempat usaha dan modalnya, maka Gudang Accessories akan mengajarkan kepada anda, bagaimana uang akan datang kepada anda.

:: Prosedur Waralaba

Lantas bagaimana kita memulainya ketika kita tertarik untuk memiliki waralaba ini? Berikut tahapan yang bisa anda lakukan:

?mengisi formulir registrasi
?mengirim formulir waralaba
?menelepon di nomor yang tersedia
?membayar biaya survei
?menandatangani berkas Perjanjian Waralaba
?membayar biaya waralaba dan penyediaan barang
?merekrut staf
?mengirim perlengkapan toko
?mendisplay barang dagangan dengan baik
?mengadakan opening secara resmi

Sederhana bukan? Sama sekali tidak ada yang dipanjangkan dalam prosedur ini, hampir semua adalah prosedur umum yang perlu anda lakukan ketika anda akan memiliki waralaba bisnis tertentu.

:: Paket Waralaba

Kemudian untuk bisa memiliki waralaba ini mereka menawarkan beberapa paket yang menarik untuk anda pertimbangkan terlebih dahulu. Paket ini adalah paket member, paket independen, dan paket grup. Berikut penjelasan setiap paket:

1. Paket Member
Pada awalnya untuk bisa menggunakan paket ini anda harus menjadi member GA terlebih dahulu. Setelah anda menjadi member anda akan diberikan aturan pembelian pertama minimal senilai Rp3.000.000, kemudian pembelian kedua dan selanjutnya anda harus membeli minimal Rp300.000.

Keuntungan yang bisa anda dapatkan dari paket member ini ada beberapa. Pertama, ketika anda membeli barang, meskipun hanya satu barang saja, anda sudah mendapatkan harga grosir. Kedua, setiap pembelian 10 atau 100 barang untuk tipe tertentu, anda bisa mendapatkan potongan harga yang lebih besar lagi. Tak hanya soal harga, keuntungan ini juga soal garansi. Garansinya beragam, mulai dari satu bulan hingga satu tahun. Bahkan untuk tipe barang tertentu, garansi diberikan life time alias seumur hidup.

2. Paket Independen
Dalam paket independen ini anda tidak harus mendaftar menjadi member terlebih dahulu seperti pada paket sebelumnya. Kendati demikian anda harus berbelanja dengan nilai yang cukup besar terlebih dahulu, yaitu minimal Rp50.000.000 untuk pembelian pertama, kemudian pembelian selanjutnya minimal Rp3.000.000.

Keuntungan yang anda dapatkan tentu berbeda dengan paket sebelumnya. Pertama, anda bisa menjual dengan harga minimal, atau harga ketika anda beli dari perusahaan tersebut. Harga ini boleh anda atur sendiri, sesuai dengan daya beli masyarakat, kompetitor perusahaan lain, ataupun keadaan pasar. Kedua, anda tidak terikat atau bebas untuk membeli setiap bulan dari perusahaan tersebut sebanyak sekian persen. Beberapa perusahaan ada yang menerapkan aturan ini bagi mereka yang membeli waralabanya. Untuk itu bahkan GA meminta kepada pewaralaba untuk menginformasikan produk dan harga dari penyedia lain (bila ada) sebagai bahan koreksi dan masukan bagi perusahaan.

3. Paket Grup
Untuk paket yang terakhir ini, anda harus mengeluarkan gocek lebih dalam lagi, yaitu belanja pertama minimal senilai Rp150.000.000. Dengan harga yang sedemikian tinggi, tentu anda akan mendapatkan keuntungan yang lebih dibanding dengan paket sebelumnya. Keuntungan tersebut di antaranya:
?Tidak ada royalti, keuntungan bisnis mutlak 100% hak investor
?Bisa menjual harga minimal atau sama dengan harga ketika beli di perusahaan
?Bisa memakai nama toko ?udang Accessories?atau nama toko pribadi. Otomatis anda sudah termasuk dalam Gudang Group.
?Mendapatkan refund/bonus (jika ada), material promo, tips dan konsultasi seumur hidup dan setiap tahun ada pembuatan kalender/almanak yang berisi alamat dan kota yang telah ada.
?Satu kota hanya boleh ada satu pemilik/pemegang (boleh buka lebih dari 1 outlet)
?Proteksi wilayah: jarak minimal tiap kota ( Toko GA Group ) adalah 80 km atau minimal 1,5 jam perjalanan

:: Perhitungan Keuntungan

Tidak lengkap rasanya bila peluang bisnis waralaba absen dalam menginformasikan potensi keuntungan yang dapat diperoleh orang yang beli waralaba tersebut. Informasi yang kami dapat demikian:

?Investasi Awal : Rp75 Juta
?Keuntungan Kotor : Rp. 6.000.000
?Biaya Rupa Rupa : Rp. 3.000.000
?Fee Manajemen : Rp. 600.000
?Keuntungan bersih per bulan : Rp. 2.400.000
?ROI (laba perbulan / total investasi * 100%) : 3.3 %
?BEP (balik modal) : rata-rata 30 bulan

Melihat peluang yang sebesar ini, apakah anda tertarik untuk juga berbisnis waralaba dengan perusahaan tersebut? Jika tertarik silakan hubungi kontak yang kami informasikan dalam tabel. Ikuti terus informasi soal waralaba di dalam situs ini.

Artikel Terkait