Pekerjaan Dengan Penghasilan Besar

‘Tiada kisah yang paling indah kisah kasih di sekolah’. Ingatkah anda dengan sepenggal bait yang dinyanyikan mendiang Alm. Chrisye ini. Kisah yang paling indah adalah kisah disekolah. Ini bukanlah lirik bualan melainkan lirik yang ditulis dari pengalaman. Bukankah anda yang sudah lulusan SMA ataupun perguruan tinggi merasakannya atau mungkin anda merindukan kisah anda di sekolah? Setelah anda lulus sekolah atau perguruan tinggi maka kisah itu bukan lagi seindah opera sabun yang romantis melainkan sebuah perjuangan yang tak mengenal lelah untuk mendapatkan pekerjaan.

Pekerjaan Bergaji Besar

Wajar saja, pengangguran bukan lagi masalah nasional tetapi menjadi masalah global. Semua Negara mengalami masalah dengan pengangguran. Semakin banyak penduduk yang melahirkan lalu anak – anak dengan cepatnya tumbuh dan lulus dari perguruan tinggi dan industri atau perusahaan tak bertambah sebanyak pertumbuhan penduduk dunia. Maka anda akan berkompetisi untuk mendapatkan pekerjaan yang anda inginkan. Kompetisi ini bukanlah kompetisi yang kompetitif dan bersih.

Sumber::https://1.bp.blogspot.com

Sumber::https://1.bp.blogspot.com

Bukan rahasia lagi bagaimana banyaknya masyarakat yang rela membayar ratusan juta untuk mendapatkan pekerjaan. Bahkan pekerjaan yang mereka inginkan tak akan memberikan mereka gaji sebanyak yang mereka bayarkan diawal. Tenang, masih banyak pekerjaan untuk anda yang tidak perlu mengeluarkan uang untuk mendapatkannya melainkan anda akan mendapatkan gaji yang sangat besar. Inilah daftar pekerjaan dengan gaji besar di Indonesia :

Baca Juga:

10. Ahli Perminyakan

Bidang perminyakan adalah bidang yang mendapatkan banyak minat dari para fresh graduate ataupun pencari kerja. Bagaimana tidak pertama kali masuk saja anda akan mendapatkan penghasilan sekitar delapan juta rupiah. Bukankah ini sangat menyenangkan jika anda bisa terus berada dibidang ini.

9. Dokter Spesialis

Anda pasti pernah berobat ke dokter spesialis atau mengantar keluarga untuk berobat. Berapakah anda membayar sekali datang untuk berobat belum termasuk obat? Ratusan ribu atau lebih? Coba saja anda kalikan dengan berapa kira – kira pasien yang datang setiap hari dan anda akan mendapat hasil yang sangat besar untuk sehari saja, bagaimana jika dikalikan satu minggu, satu bulan atau satu tahun. Bidang kesehatan memang sangat menjanjikan untuk anda yang ingin memiliki penghasilan yang besar.

8. Ahli Konstruksi / Arsitek

Untuk anda kaum adam banyak yang menyukai menggambar atau anda memiliki impian membangun rumah dengan gaya anda sendiri bekerjalah dibidang ini. Dibidang ini anda akan mendapat penghasilan puluhan juta setiap bulannya. Mendapat penghasilan besar dan melakukan sesuatu yang menjadi passion anda.

7. Ahli Teknik Informatika / Sistem Informasi

Perusahaan mana dijaman serba digital ini yang tidak mempunyai sistem informasi sebagai salah satu bagian di perusahaan mereka. Handphone yang anda genggam setiap hari semua fitur yang memudahkan anda dalam kehidupan anda diciptakan oleh mereka yang bekerja dibidang ini. Jadi sudah dipastikan bidang ini salah satu bidang yang menjanjikan untuk anda mendapatkan penghasilan yang besar. Minimal anda akan mengantongi belasan juta rupiah setiap bulannya.

6. Pengacara

Ditengah carut marutnya negara ini dan banyaknya kasus hukum yang harus ditangani dari korupsi tingkat bagong sampai pencuri sandal jepit. Semua tersangka membutuhkan pengacara untuk mendampingi. Tidakkah anda melihat batapa dibutuhkannya pengacara akhir – akhir ini. Jika anda merasa anda terpanggil untuk bidang ini maka lakukanlah karena penghasilan seorang pengacara minimal bisa mencapai miliaran rupiah setiap tahunnya.

5. Pilot

Bagi para lelaki saat anda masih kecil ketika anda ditanya ingin menjadi apa saat anda besar. Bukankah sebagian dari anda menjawab pilot. Jangan ragu jika mimpi itu adalah milik anda wujudkanlah karena penghasilannya 30 – 70 juta rupiah.

4.Marketing

Seperti yang diketahui marketing adalah ujung tombak dari sebuah perusahaan. Bidang marketing tentu salah satu bidang dengan penghasilan tinggi dibandingkan dengan bidang lain didalam perusahaan yang sama. Seorang manager marketing gajinya minimal sekitar 40 juta rupiah perbulan.

3. Ahli Fisika

Fisika adalah ilmu yang amat penting. Banyak yang dapat dilakukan dibidang ini dan berkaitan dengan banyak bidang lainnya. Sulitnya pelajaran fisika sebanding dengan penghasilan yang didapatkan jika anda bekerja dibidang ini. Anda bisa mendapatkan miliaran rupiah setiap tahun.

2.Apoteker

Jangan menganggap remeh orang yang bekerja dibidang ini. Apoteker turut andil menentukan kehidupan seseorang. Bagaimana jika seorang apoteker salah menakar obat untuk seorang pasien, pasti akan fatal hasilnya. Maka dari itu bidang yang membutuhkan ketelitian lebih ini mendapatkan penghasilan yang sangat besar.

1.Anggota DPR

Bidang yang satu ini adalah bidang yang bisa anda masuki tanpa melihat background pendidikan anda. Buatlah poster diri anda dan letakkan ditempat – tempat strategis di kota anda. Perlahan – lahan warga akan mengenali anda. Gaji anggota DPR negeri ini luar biasa besar. Belum lagi tunjangan – tunjangan. Anda juga bisa mewujudkan mimpi anda keliling dunia dengan gratis jika anda menjadi anggota DPR. 

Artikel Menarik

loading...

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas?

Komentar Dengan Facebook

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *