Paramitra Alfa Sekuritas

Tentang Paramitra Alfa Sekuritas

 

 

PT Paramitra Alfa Sekuritas (Paramitra) didirikan pada tahun 1989, mengawali kebangkitan pasar modal Indonesia di awal tahun 90-an. Selama ini, dan setelah melalui krisis moneter terburuk dalam sejarah Indonesia di akhir tahun 90-an, Paramitra membuktikan diri sebagai perusahaan sekuritas yang dinamis dan tangguh. Sebagai anggota Bursa Efek Indonesia, Paramitra merupakan perantara perdagangan efek yang aktif, serta tergolong 10 pialang efek terbesar dari segi kinerja keuangan.

Sejalan dengan pertumbuhan usaha, ragam produk dan jasa perusahaan pun terus berkembang, mencakup perdagangan dan perantara perdagangan efek hutang, perantara perdagangan efek saham, riset sekuritas, jasa penasehat finansial dan investasi, perbankan investasi, serta pengelolaan investasi.

Kini, Paramitra menghadirkan berbagai jasa tersebut dengan mengandalkan komitmen, profesionalisme, integritas, kepercayaan serta kemitraan. Kemitraan menjadi nilai utama yang dijunjung tinggi dalam berusaha. Sejalan dengan arti kata paramitra, memandang para nasabah sebagai mitra usaha yang dapat menarik manfaat dari suatu hubungan kerja yang berkesinambungan dan kokoh dalam jangka panjang.

Produk Layanan

Equity Brokerage

Paramitra dikenal sebagai perusahaan perantara perdagangan efek saham dan instrumen derivatif saham lainnya di bursa efek Jakarta dan Surabaya.

Sebagai perantara perdagangan efek, perusahaan sekuritas umumnya melayani investor institusi dan investor perorangan, dimana nasabah perorangan diandalkan karena jumlahnya yang besar, sekalipun belum tentu menghasilkan volume transaksi yang besar pula. Paramitra khusus mentargetkan investor institusi serta perorangan high net-worth, yang menghasilkan transaksi saham dalam nilai maupun volume yang tinggi.

Karenanya, Paramitra mampu bertahan di kelompok perusahaan perantara perdagangan efek terkemuka di Indonesia, serta membedakannya dari sekitar 200 perusahaan sejenis lainnya yang tidak sepenuhnya memiliki akses pada portofolio investor perorangan serupa. Sebagai perantara perdagangan efek, Paramitra mampu memberikan kualitas layanan yang memberikan rasa aman kepada investor institusi maupun perorangan high net-worth.

Didukung oleh penasehat investasi yang berpengalaman serta riset saham yang mendalam, Paramitra memberikan rekomendasi investasi yang akurat berdasarkan analisa fundamental maupun analisa teknis, eksekusi tepat waktu, penyelesaian seketika dan, terutama, rasa aman yang tumbuh dari kenyamanan layanan kelas satu.

Investment Management

Paramitra kini siap memasuki bidang jasa pengelolaan dana, sejalan dengan pertumbuhan yang kembali mewarnai perekonomian Asia, termasuk pemulihan perekonomian Indonesia.

Melalui pengamatan kinerja berbagai perusahaan dan sektor industri selama krisis moneter Asia, serta aktif memperdagangkan efek perusahaan maupun sektor industri tersebut selama satu dasawarsa, dapat merasakan denyut pasar modal Indonesia, untuk mengetahui perbedaan peluang antara satu jenis usaha dan lainnya.

Sekalipun demikian, tetap akan mengelola dana secara konservatif dan berhati-hati, dengan berfokus pada pengembangan dan pemeliharaan nilai aset jangka panjang, dan bukan mencari keuntungan finansial jangka pendek. Untuk mencapai tujuan itu, perusahaan mengandalkan pada keahlian dan pengalaman perusahaan yang telah teruji.

Contact

ADDRESS

PT Paramitra Alfa Sekuritas

Cyber 2 Tower 20th fl, Suite 2001
Jl. H.R. Rasuna Said Block X-5 no. 13
Jakarta 12950, Indonesia
PHONE

Tel. : +62 21 300-26700, +62 21 2902-1570
Fax.: +62 21 300-26710
E-MAIL

Customer Services: [email protected]

Fixed Income: [email protected]
Equity: [email protected]
Asset Management: [email protected]

 

 

 

|

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *