Kisah Sukses Investor Saham

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk kaya dan sukses, hal ini tergantung pada kemaun kita. Pada dasarnya menjadi seorang yang sukses tidak harus memiliki pendidikan yang tinggi, meskipun pendidikan penting. Belajar bisa kita lakukan dimana saja, tidak harus dengan menempuh pendidikan formal. Dengan melihat kisah hidup seseorang anda bisa merasa termotivasi dan berusaha keras mencapai suatu kesuksesan.

Investor Saham

Banyak kisah sukses dari berbagai investor dalam negeri hingga luar negeri yang bisa menginspirasi anda. Dengan menjadi seorang investor saham kita akan bisa kaya dan sukses. Anda penasaran siapa saja yang menjadi investor sukses inspiratif berikut ini ulasan kisah sukses investor saham:

Sumber:http://www.sahamgoodwin.com

Sumber:http://www.sahamgoodwin.com

1. Curt Degerman

Curt Degerman merupakan seorang investor saham yang terbilang sukses. Ia telah berhasil mengumpulkan uang mencapai 1,4 juta USD dari pasar saham. Meskipun tidak sebanyak Warren Buffet yang dapat mencapai 62 milyal USD dari pasar saham pada tahun 2008 kala itu dimana pada tahun tersebut Buffet menjadi orang yang paling kaya didunia. Namun jika dilihat dari latar belakang Curt Degerman yang seorang pemulung tentu pencapaian tersebut sangatlah besar.

Baca Juga:

2. Brandon Fleisher

Brandon Fleisher merupakan seorang pemuda yang berhasil membuat ekonomi dunia heboh. Disaat dia masih berusia 17 tahun yang seharusnya asik bermain sana-sini dengan anak seusianya dia malah bermain dengan saham. Tidak hanya bermain saham secara asal Brandon pada akhirnya membuat situs yang membantu para investor lainnya dalam mempelajari pergerakan pasar saham melalui internet yang dia miliki. Tidak sampai disitu dia juga membeli saham perusahaan iklan mobile ternama. Cara Brandon berinventasi cukup menarik, dia membeli saham yang tidak terkenal namun tidak menahan lebih dari satu tahun.

3. Tim Gritani

Lagi-lagi seorang anak muda yang juga berhasil menjadi kaya melalui investasi saham yang telah iya lakukan. Awalnya pada tahun 2010 Tim Gritami menggunakan uang tabungannya untuk dijadikan modal dalam pasar saham yang sebesar 1500 USD. Dalam waktu tiga tahun modal yang dimilikinya menjadi berlipat-lipat ganda. Setiap hari dia melakukan tranding didepan computer guna memantau harga saham. Dia memilih membeli saham dengan harga murah dan melakukan transaksi dengan cepat.

4. Ning Wang

Beralih pada sepasang suami istri asal Cina yang berhasil kaya karena melonjaknya harga saham Apple. Pasangan suami istri ini pertama kali membeli saham Apple pada tahun 1998 dan tidak lantas buru-buru menjual. Mereka memutuskan membeli saham Apple sebanyak 600 lembar pada saat pertama kali. Seiring dengan melonjaknya harga saham Apple, membuat pasangan suami istri ini meraup banyak keuntungan sehingga dapat membeli rumah dan berbagai macam.

5. Loh Kheng Hong

Loh Kheng Hong dulunya merupakan seorang yang berprofesi sebagai pegawai bank. Pada mulanya dia tidak tidak menyiapkan dana guna berinventasi, dia menggunakan dana seadanya sebagai modal investasinya. Dia terus belajar mengenai pergerakan yang terjadi pada pasar saham. Selain nama-nama diatas banyak kisah sukses dari investor lainnya contohnya Warren Buffet yang juga menjadi salah satu pria terkaya di dunia atau bapak Chairul Tanjung yaitu pemilik dua stasiun TV nasional yakni Trans 7 dan Trans TV. Anda bisa mempelajari ilmu sukses dalam bermain saham pada mereka yang telah sukses. Kita tahu bahwa sukses tidak datang secara tiba-tiba, selalu ada proses yang pandang dibelangkangnya. Untuk itu jangan malu untuk bertanya pada orang lain untuk memperoleh ilmu kesuksesan.

Artikel Menarik

loading...

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas?

Komentar Dengan Facebook

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *