Kenapa Gamers Ini Bisa Menghasilkan Uang dengan Bermain Game Online

Tags:

Banyak yang bilang jika terlalu sering bermain game akan membuat anak menjadi bodoh. Namun semua itu salah, yang benar adalah jika bermain game namun tidak diimbangi dengan belajar tentu akan membuat anak bodoh. Pada kenyataannya dengan bermain game dapat meningkatkan kreatifitas dan kemampuan berfikir anak, namun tentu saja tetap harus diimbangi dengan belajar.

Gamer

Game tidak hanya dinikmati oleh anak-anak saja bahkan kalangan dewasa juga memainkannya ketika ada waktu luang maupun digunakan sebagai pekerjaan. Tidak sedikit orang yang kecanduan bermain game hingga rela mengeluarkan banyak uang untuk membeli segala macam item penting untuk meningkatkan level gamenya. Namun hal itu tidak akan terjadi jika mengetahui trik untuk mendapatkan item atau poin sehingga bisa naik level dengan cepat.

Sumber:http://bacabox.com/

Sumber:http://bacabox.com/

Namun dalam bermain game tidak hanya akan menghabiskan uang, uang juga bisa didapat dari bermain game tersebut. Lantas bagaimana bisa uang didapat dari game-game tersebut? Untuk mendapatkan uang dari game online biasanya para gamers melakukan hal-hal berikut ini:

1. Mengikuti Turnamen

Biasanya dalam bulan-bulan tertentu selalu ada turnamen yang adakan setiap game online. Dalam sebuah turnamen game online tentu saja ada hadiah yang menyertainya. Untuk itu mengikuti turnamen game merupakan salah satu cara dalam menghasilkan uang. Namun tentu saja syaratnya harus menang dalam turnamen tersebut. Jika turnamen tersebut sudah kelas internasional hadiah atau uang yang akan didapat untuk pemenang bisa puluhan sampai ratusan juga.

2. Menjual Gold/ Uang Game

Semua game pasti membutuhkan gold/ uang untuk bermain. Jika akun game anda memiliki banyak gold/ uang anda bisa menjualnya pada pemain lain yang membutuhkannya. Tentu saja jika gold/ uang dalam game habis kita tidak bisa melanjutkan game dengan leluasa. Dengan menjual gold/ uang yang anda miliki anda akan mendapat uang yang sebenarnya. Hal ini sering dilakukan oleh para gamers juga termasuk kakakku, saat bermain game di facebook sering kali dia menjual poin yang telah didapat untuk gamer lain.

3. Menjual Akun Game

Tidak semua akun game dapat dijual, biasanya game yang sedang popular dan sudah mendapat level tinggi yang akan dilirik oleh pembeli game. Sangat penting untuk membuat akun game popular anda pada tingkatan level yang tinggi. Tentu saja level tinggi dari game popular akan laku mahal jika dijual. Tidak sedikit para gamer yang rela mengeluarkan uang untuk membeli game yang telah mendapat level tinggi.

4. Membuka Jasa GB

Salah satu cara lain untuk mendapat uang dari game online adalah membuka jasa GB. Lantas apa itu GB? GB merupakan kepanjangan Game BOT dimana dalam game pemain dapat membunuh lawan dengan mudah karena lawan yang tidak bergerak. Dengan begitu banyak poin didapat dengan mudah. Kini permainan game online sangat di sukai oleh semua kalangan bak anak-anak maupun dewasa. Tak jarang anda menemukan warnet ramai oleh pemain game. Tentunya hal ini menjadi peluang bisnis tersendiri bagi anda yang juga seorang gamer untuk membuka jasa GB.

Semua hal yang dilakukan dengan serius tentu akan menghasilkan sesuatu yang sangat berguna, seperti uang. Jadi baik itu ketika bermain game atau mengerjakan sesuatu, kerjakan dengan sungguh-sungguh. Bagi gamer muda jangan pula berlebihan dalam bermain game meskipun mampu menghasilkan uang. Batasi permainan agar tidak ketagihan hingga mengesampingkan pendidikan. Hati-hati pula dengan penipuan game yang juga marak terjadi di kalangan masyarakat Indonesia.

Artikel Menarik

loading...

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas?

Komentar Dengan Facebook

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *