Hobi barang antik yang bikin kaya

Dari hobi barang antik, anda bisa menghasilkan banyak uang. Namanya barang antik, karena yang punya sedikit dan punya nilai sejarah maka harganya akan tinggi. Tidak mustahil anda beli barang antik bulan ini, kemudian di jual bulan depan dengan untung yang lumayan. Selain dari jual beli barang antik, anda juga bisa berbisnis dengan menyewakan barang antik, atau reparasi barang antik. Karena pemainnya tidak banyak peluang bisnis barang antik sangat menjanjikan.

Salah satu yang berbisnis di barang antik ini adalah Budiyanto dengan bisnisnya Coco Elvis yang dapat anda kunjungi lewat website cocoelvis.com. Bermula dari jual beli barang antik, sekarang ia sudah menyewakan barang antik tersebut untuk keperluan fotografi hingga dekorasi peluncuran produk. Dengan 2 orang staff, bisnisnya sudah melayani 8-10 customer tiap bulannya. Omsetnya tidak main-main, sudah mencapai 100 juta sebulan, atau 1,2 milliar setahun, padahal modal awalnya hanya 1 juta rupiah. Bermodal kerja keras, menyenangi barang antik dan tidak lupa ingat dengan yang di Atas, ia dapat meraih puluhan juta tiap bulannya.

Kendaraan antik - cocoelvis.com

Kendaraan antik – cocoelvis.com

Dalam membesarkan bisnisnya, Budiyanto gencar ber promosi di media online dan membuat video presentasi kepada calon pelanggannya. Menurut Budiyanto prospek bisnis ini dikedepannya akan semakin bagus karena masyarakat sekarang banyak yang menyukai hal-hal yang antik dan tidak sedikit yang ingin memperkenalkannya kepada anak-anaknya mengenai bagaimana keadaan di masa lalu. Bagi pasangan yang menggunakan barang-barang antik, foto prewed nya akan terlihat berbeda dengan pasangan lainnya. Untuk event sekali seumur hidup ini, haruslah berkesan dan unik.

Walaupun mengalami kesulitan dalam memperoleh barang-barang antik yang baru, namun hal ini tidak mematahkan semangat Budiyanto untuk lebih membesarkan lagi bisnisnya. Ia berharap di masa depan bisnisnya akan terus berkembang dan semakin besar. Targetnya adalah memiliki studio foto sendiri untuk memajang barang antiknya.

Ayo siapa yang mau coba bisnis barang antik, atau mau sewa barang antik buat eventnya?

cocoelvis.com

prewed dengan cocoelvis.com

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *