Henan Putihrai Asset Management ( HPAM )

Tentang Henan Putihrai Asset Management ( HPAM )

PT Henan Putihrai Asset Management (HPAM) merupakan bagian dari HP Financials Group, sebuah lembaga keuangan yang telah berdiri lebih dari 10 tahun. HPAM didirikan pada tahun 2006 sebagai perusahaan Manajer Investasi dan dikelola oleh para professional yang berpengalaman di sektor keuangan dan pasar modal.

Dengan dukungan jaringan bisnis yang luas, dedikasi, pengalaman dan profesionalisme, HPAM optimis dapat memberikan berbagai produk dan layanan investasi kepada Investor, dalam upaya membantu para nasabah/investor menyusun portofolio investasi yang sesuai bagi masing-masing investor baik dari segi tujuan investasi maupun resiko.

HPAM berkomitmen untuk memberikan layanan yang terbaik melalui berbagai inovasi, pengalaman dan kepemimpinan guna memenuhi harapan dari para pihak yang berkepentingan, dan juga sebagai upaya dalam melanjutkan mengembangkan Pasar Modal Indonesia.

VISI HPAM
Menjadi perusahaan manajer inventasi terkemuka, terpercaya & handal yang mampu memberikan hasil investasi yang optimal secara berkesinambungan dengan selalu menerapkan prinsip kehati-hatian dan terbuka sesuai dengan peraturan yang berlaku dalam pasar modal Indonesia.

MISI HPAM
Memberikan kualitas pelayanan yang terbaik kepada setiap nasabah, melalui produk dan jasa pengelolaan investasi yang berkualitas prima, sehingga mampu memberikan nilai tambah bagi setiap nasabah sesuai dengan permintaan dan perkembangan pasar.

Produk Layanan

Reksa Dana Konvensional – HPAM Flexi Plus
Tujuan Investasi : Untuk memperoleh pertumbuhan nilai investasi yang optimal dalam jangka panjang dengan berinvestasi ke efek saham, efek bersifat utang, maupun instrumen pasar uang.
Kebijakan Investasi
A. Kebijakan Investasi:
1) Efek bersifat utang : 21% – 79%
2) Efek bersifat Ekuitas : 21% – 79%
3) Instrumen pasar uang : 21% – 79%

Reksadana Konvensional – HPAM Ultima Ekuitas ?1
Tujuan Investasi : Untuk memperoleh pertumbuhan nilai investasi yang agresif dan optimal dalam jangka panjang dengan melakukan investasi ke instrumen dan/atau Efek bersifat utang dan/atau instrumen pasar uang dan/atau Kas dan setara Kas.
Kebijakan Investasi
A. Kebijakan Investasi:
1) Efek bersifat utang : 0% – 20%
2) Efek bersifat Ekuitas : 80% – 100%
3) Instrumen pasar uang : 0% – 20%

Reksadana Konvensional – HPAM Premium ?I
Tujuan Investasi : Untuk memperoleh pertumbuhan nilai investasi dalam jangka panjang dan memperoleh pendapatan yang berkelanjutan dengan tingkat resiko yang relatif rendah.
Kebijakan Investasi
A. Kebijakan Investasi:
1) Efek bersifat utang : 5% – 75%
2) Efek bersifat Ekuitas : 5% – 75%
3) Instrumen pasar uang : 5% – 75%

Reksadana campuran

Contact

for more information :
Kevin Matheus
082111462452
26b07710
[email protected]

|

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *