Cara Pasang Iklan Gratis

Cara Pasang Iklan Gratis – Berkembangnya terknologi membuat kehidupan manusia lebih mudah. Hampir semua aspek kehidupan manusia telah mendapat dampak positif dari canggihnya teknologi. Salah satunya adalah aspek pekerjaan. Jika dulu kita harus bekerja di luar rumah setiap hari senin sampai jum’at, dan bahkan ada yang bekerja di luar rumah setiap hari. Tapi saat ini Anda bahkan tetap bisa bekerja meskipun hanya berdiam diri di rumah ataupun kamar tidur.

Cara Pasang Iklan Gratis

cara pasang iklan gratis

Sumber: www.thevasilis.com

Kecanggihan teknologi juga memiliki dampak yang signifikan terhadap kelangsungan hidup sebuah bisnis dan usaha lho. Salah satu dampak posiifnya adalah dengan berkurangnya biaya untuk promosi.

Baca Juga:

Ini bisa terjadi karena saat ini kita bisa memasang iklan gratis di internet untuk mendongkrak penjualan produk dan jasa yang kita jual. Meskipun terlihat sepele, tapi faktanya memasang iklan gratis bisa memberikan dampak positif bagi usaha Anda.

Nah sebagai informasi tambahan, berikut ini adalah cara pasang iklan gratis bagi Anda yang mungkin belum tahu bagaimana sih cara memasang iklan gratis itu. Simak ulasannya di bawah ini ya..

  1. Manfaatkan Media Sosial Anda

Cara pasang iklan gratis pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan memanfaatkan media sosial pribadi. Anda bisa mencoba memasang produk dan jasa yang Anda jual di akun medsos, setidaknya dengan begini Anda memiliki calon konsumen ideal yaitu teman-teman Anda sendiri. tapi perlu Anda ingat untuk tidak melakukan spamming di medsos ya atau teman-teman Anda akan merasa terganggu.

Khusus untuk facebook, Anda juga bisa memasang iklan gratis dengan cara memposting dagangan di grup-grup atau fanpage facebook yang relevan. Anda juga bisa berkreasi dengan membuat gambar meme demi mempromosikan produk yang Anda jual. Cara ini terbilang cukup sukses karena akan banyak orang yang tertarik untuk melihat meme tersebut.

  1. Promosi di Grup

Anda bisa memasang iklan gratis dengan cara promosi di grup. Selain grup facebook yang sudah dibahas di poin pertama, Anda masih bisa memasang iklan gratis di grup BBM, WA, Line, Wechat, Kakao Talk dan aplikasi chatting lainnya. Cara pasang iklan gratis yang satu ini bisa Anda tempuh tentunya dengan intensitas yang cukup agar teman-teman Anda tertarik dan tidak merasa terganggu.

  1. Pasang Iklan di Forum yang Relevan

Selain media sosial dan grup chatting, Anda juga bisa memasang iklan gratis di berbagai forum yang relevan. Saat ini ada cukup banyak forum yang bisa Anda manfaatkan. Salah satu forum yang sudah lama digunakan sebagai salah satu media untuk pasang iklan gratis adalah forum kaskus. Anda bisa membuat akun di sana dan mulai mengenalkan produk atau jasa yang Anda jual. Jangan lupa juga untuk mencantumkan contact yang bisa dihubungi di setiap iklan gratis yang Anda pasang ya. Khusus untuk pasang iklan di forum ini, Anda harus aktif dan responsif di kolom komentar agar terjadi timbale balik yang efektif dengan calon konsumen.

  1. Melalui Artikel di Blog-Blog Besar

Nah cara pasang iklan gratis terakhir yang bisa Anda coba adalah dengan menyisipkannya di setiap artikel yang Anda buat. Selain memposting artikel di blog pribadi, Anda juga bisa mencoba menjadi contributor di blog-blog atau komunitas besar lain. Dengan begini maka potensi pembaca akan lebih luas lagi dan secara otomatis target iklan juga ikut meluas.

Sebagai tips sebaiknya Anda membuat konten artikel yang unik dan bermanfaat bagi orang banyak. Hal ini akan membuat artikel Anda lebih menarik dan bukan tidak mungkin akan banyak orang yang membagikan artikel buatan Anda.

Semoga informasi di atas bermanfaat untuk Anda semua..

Artikel Menarik

loading...

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas?

Komentar Dengan Facebook

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *