Cara Menjadi Agen Prudential

Bosan dengan pekerjaan Anda saat ini? Atau Anda ingin mengetahui tentang seluk beluk asuransi dan ingin mencoba mendapatkan penghasilan tambahan di luar pekerjaan utama? Ayo bergabunglah menjadi agen asuransi. Peluang ini terbuka sangat lebar, mengingat Indonesia memiliki jumlah penduduk dalam angka ratusan juta. Lalu untuk masalah perusahaan asuransi, perusahaan mana yang harus Anda pilih? tentu saja jawabannya adalah Prudential. Prudential adalah salah satu perusahaan yang menyediakan berbagai varian produk asuransi. Selain itu Prudential juga merupakan perusahaan yang memiliki nama dan brand terpercaya. Ada banyak keuntungan yang pastinya Anda peroleh dengan bergabung menjadi agen Prudential. Salah satunya, Anda bisa membantu orang lain untuk menata masa depan dan merencanakan kehidupan yang lebih baik lagi.Bagi Anda yang tertarik untuk mendaftar menjadi agen Prudential, berikut ini adalah beberapa cara atau tahapan yang harus Anda lalui:

 Agen Prudential

  • Lengkapi Persyaratan

Sebelum menuju ke persyaratan formalitas berupa dokumen, ada beberapa syarat wajib yang harus Anda miliki. Syarat wajib untuk menjadi agen Prudential adalah mau belajar tentang asuransi, memiliki kompetensi atau kemampuan dengan mengikuti 2 kali tahap ujian, dan bertanggung jawab serta bisa menjalankan kewajiban dengan baik. Ketiga syarat utama tersebut harus Anda miliki tanpa kompromi. Kemudian untuk selanjutnya Anda juga harus melengkapi persyaratan dokumen seperti fotokopi KTP (Kartu Tanda Penduduk), fotokopi Kartu Keluarga, fotokopi rekening bank, pas foto ukuran 3×4 dan 4×6 masing-masing 3 lembar, dan materai tempel 6000 sebanyak 2 lembar. Selesai dengan persyaratan wajib dan dokumen ini, maka Anda bisa melangkah ke cara kedua.

Sumber : http://1.bp.blogspot.com/

  • Mengikuti Training Fast Start

Langkah selanjutnya untuk menjadi agen Prudential adalah mengikuti training wajib. Dalam training wajib ini, Anda akan dijelaskan mengenai seluk beluk asuransi dan produk-produk yang disediakan oleh Prudential. Jadi selama proses training ini Anda akan mengenal tentang produk Prudential beserta kiat dan strategi dalam mengembangkannya. Jangka waktu pelaksanaan training ini adalah 3 hari berturut. Di hari terakhir, Anda akan mengikuti ujian training. Untuk waktu dan tempat training akan diinformasikan sesuai dengan pemberitahuan dari kantor pusat.

  • Mengikuti Ujian AAJI

Setelah training fast start selesai, maka Anda sebagai calon agen akan memperoleh kode agen Prudential. Kemudian kode tersebut akan digunakan untuk mendaftar pada ujian AAJI. Ujian ini adalah proses akhir dari keseluruhan cara menjadi agen Prudential. Semua yang telah Anda pelajari akan diuji di sini dan Anda harus membuktikan bahwa Anda layak untuk menjadi salah satu agen terbaik dari Prudential. Bagi Anda yang tidak lulus saat ujian, jangan berkecil hati karena Anda masih bisa mengulang kembali hingga lulus.

  • Perluas Wawasan Dengan Belajar

Tahap terakhir yang harus Anda lakukan adalah terus belajar. Belajar tidak harus di sekolah atau lembaga pendidikan, namun Anda bisa belajar tentang apapun yang ada di sekitar Anda. Jangan takut mencoba dan bertanya pada orang lain jika memang Anda tidak tahu. Ikuti setiap acara atau kegiatan training dan pertemuan yang diadakan oleh agensi ataupun leader Anda. Agar Anda dapat meningkatkan kemampuan dan juga wawasan dalam menjadi agen Prudential.

Bagaimana? Mudah bukan, cara menjadi agen Prudential. Tidak ada syarat atau proses yang terlalu berat. Pada dasarnya saat Anda mau dan mampu maka Anda akan berhasil. Bagi Anda yang ingin bergabung menjadi agen Prudential, Anda bisa menghubungi saya via email di ian@carajadikaya.com

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *