Cara Daftar Kartu Kredit Online

Agar kestabilitasan ekonomi suatu negara berjalan dengan baik, semua pihak yang berada pada rantai transaksi harus bekerja sama membangunnya. Pemerintah dan lembaga keuangan pun tidak bisa melaksanakan tugasnya secara individu. Dan jika ingin berhasil kedua pilar ini harus memulai mendukung program satu sama lain. Program KUR yang dapat diajukan oleh masyarakat dalam membangun usahanya adalah salah satu contohnya.

Selain melakukan kerjasama dengan pemerintah dengan menyalurkan kredit, bank juga menawarkan program lain untuk nasabah. Selain fungsinya sebagai tempat menyimpan uang, bank juga mengeluarkan program-program keuangan yang kedepannya dapat menarik minat masyarakat untuk menjadi nasabah bank Satu diantaranya adalah dengan menawarkan program kartu kredit. Program ini memudahkan konsumen untuk melakukan pembelian secara kredit dan dapat diangsur pada jangka waktu tertentu. Dikarenakan mudahnya penggunaan fasilitas ini telah meluas di kalangan masyarakat. Kebanyakan dari nasabah yang mendaftar untuk mendapatkan fasilitas ini memanfaatkannya untuk berbelanja.

buat-kartu-kredit-gratis

Kartu Kredit

Toko-toko online khususnya menyaring lebih banyak pembeli dengan memanfaatkan kemudahan ini. Diskon tambahan sebesar 5% umpamanya akan didapatkan jika pembayaran oleh pembeli dilakukan dengan kartu kredit. Atau beberapa barang hanya dapat dibeli jika pembeli merupakan nasabah kartu kredit tertentu. Jika anda berminat untuk mengajukan kepemilikan kartu kredit ada baiknya anda menyimak artikel berikut ini. Pengajuan kartu kredit dapat dilakukan langsung di bank terdekat. Persyaratan yang umumnya diminta adalah data-data mengenai latar belakang anda seperti FC KTP, kartu keluarga dan beberapa dokumen pendukung lainnya. Serta yang paling penting biasanya slip gaji. Untuk anda yang malas melakukan antri anda bisa memulai registrasinya secara mandiri. Banyak bank besar telah memudahkan para nasabahnya dalam pengajuannya. Masyarakat dapat melakukan pendaftaran dengan mengakses situs yang telah disediakan oleh masing-masing bank. Dibawah ini adalah salah satu cara pendaftaran secara online di bank BCA Untuk cara daftar kartu kredit online dapat anda ikuti seperti langkah berikut:

1) Anda harus mengakses terlebih dahulu situs bank BCA di https://eform.klikbca.com/applycc/applyAction.do

2) Pada halaman tersebut terdapat sejumlah informasi tentang:

a. Jenis-jenis kartu kredit apa yang disediakan oleh bank BCA termasuk BCA Visa dan BCA Mastercard. Setiap jenis kartu kredit yang ditawarkan memiliki masing-masing kelebihan dan kekurangan sehingga anda diharapkan memilih kartu kredit yang sesuai dengan kebutuhan anda.

b. Pada halaman yang sama diberitahukan bahwa nasabah yang ingin mengapplydiwajibkan memiliki pendapatan setahun minimal 36 juta rupiah untuk Premium dan Gold serta 120 juta rupiah untuk anda yang mengajukan kartu platinum.

c. Nasabah yang mengajukan kartu utama minimal berumur 21 tahun atau yang telah menikah sampai berusia 65 tahun sedangkan kartu tambahan dapat diajukan oleh nasabah berumur 17 tahun atau yang telah menikah.

3) Selanjutnya anda harus mencetang kotak yang berisi bahwa anda telah membaca dan menyetujui persyaratan yang diberikan oleh bank BCA.

4) Setelah itu anda klik lanjut pada halaman paling bawah.

5) Anda akan diarahkan pada halaman yang informasi seperti anda diharapakan memberikan salinan pendafataran online di bank BCA selambat-lambatnya 60 hari kalender. Beberapa informasi selanjutnya dapat dilihat pada website tersebut.

6) Selanjutnya anda dapat mengisi data yang diperlukan seperti kartu apa yang anda inginkan. Data pribadi juga harus diinput pada proses pendaftaran secara online.

7) Langkah terakhir anda harus mencetak bukti pendaftaran dan diberikan kepada bank BCA. Sebagai catatan bahwa proses pendaftaran secara online tetap membutuhkan anda pergi ke bank untuk melakukan verifikasi dan pengambilan kartu kredit yang anda ajukan.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *