bisnis impor yang menguntungkan

Di Indonesia takut barang import semakin menjamur di masyarakat, mulai dari fashion hingga barang industri. Bukan tanpa alasan masyarakat memilih barang import sebagai barang dagangannya, tindakan tersebut diambil karena produk import lebih murah dengan kualitas yang lumayan bagus/bagus dibandingkan dengan produk dalam negeri yang masih terbilang mahal. Hal ini menyebabkan para pedagang barang import semakin dicari dan tak sedikit orang yang juga membuka lapangan pekerjaan dengan latar belakang barang dagangan produk luar negeri.

Dari banyak keuntungan tersebut, pasti akan sulit bagi anda para pedagang pemula untuk memilih produk apa yang bagus dan laku dipasaran sehingga, anda harus jeli memilih apa yang akan anda jual nantinya. Ada beberapa contoh produk import yang terbilang terus laku terjual meski waktu terus berjalan antara lain, ponsel, bunga dan besi. Produk-produk tersebut dari dulu hingga sekarang masih menjadi produk import favorit dimasyarakat. Tapi bagi mereka yang belum berpengalaman menjual beberapa item seperti diatas, mengapa? Mari simak penjelasan berikut:

424954_620

Barang Import

1. Ponsel

Cina merupakan salah satu produsen ponsel terbesar yang kini banyak di impor oleh Negara berkembang. Harganya terjamin murah (murah disini dikarenakan hp keluaran Cina diproduksi tanpa diiklankan ke TV) dan memiliki fitur aplikasi yang tak jauh berbeda dengan ponsel mahal lainnya, karena itu ponsel produksi Cina adalah pilihan menarik bagi para pembelinya.

Produk hp Cina memiliki keunggulan lainnya seperti, produksinya yang dilakukan secara ketat agar menghasilkan hp berkualitas dengan harga murah dan hal tersebut membuat hp keluaran Negara tirai bambu ini semakin dilirik masyarakat diluar negaranya. Bagi anda yang ingin membuka lapangan kerja dengan produk hp keluaran Cina akan lebih bagus jika anda menjualnya dengan jumlah besar. Dilakukannya penjualan dengan jumlah besar bertujuan untuk menghindari perasaan kurang nyaman kepada pelanggan karena, kemungkinan besar para calon pelanggan anda belum mengetahui tentang produk tersebut karena tidak diiklankan di Tv ataupun majalah.

2. Bunga

Bunga tentulah salah satu tanaman yang sangat menggoda bagi mata anda, dari warna, bentuk bahkan coraknyapun disukai banyak kalangan. Hal ini juga berpengaruh terhadap jumlah pembeliannya, terutama untuk bunga import. Bukan berarti bunga dalam negeri tidak laku, melainkan jual beli bunga import lebih populer dikalangan orang karena beberapa jenis bunga yang diambil tidak tumbuh dinegara tropis atau semacamnya. Selain itu jumlah masyarakat yang memiliki hobi merangkai bunga semakin lama semakin meningkat dan semakin tinggi pula permintaan akan bunga jenis import, salah satunya ialah bunga dengan jenis Rainbow Roses dan Blue Rose dimana kedua bunga tersebut tumbuh didataran Belanda. Asal anda tahu bahwa yang membeli bunga jenis tersebut bukan hanya dari masyarakat biasa tapi juga dari kalangan atas karena harga bunga tersebut berkisar dari lima ratus hingga beberapa juta tiap rangkaiannya.

3. Besi Logam

besi merupakan salah satu logam yang paling banyak dijual-belikan, bahkan yang kuat dan murah ini sering kali dicari-cari meski hanya berupa rongsokannya saja. Untuk produk jenis besi anda dapat membuka peluang kerja export maupun import, karena pada peluangnya lebih besar. Jual belinyapun tidak hanya membutuhkan besi lokal saja namun besi import juga sangat dicari. Buktinya adalah masih banyak pengepul besi diluar sana yang masih mencari-cari besi rongsokan terlebih dengan jenis, AU, TH, MY, dan lainnya dikarenakan jenis besi tersebut terbilang langka sehingga perlu membelinya dari negara lain.

Artikel Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *