Bisnis Angkringan Modal Kecil Untung Jutaan

Bisnis angkringan merupakan bisnis yang menyuguhkan suasana keakraban dan kekeluargaan sambil menikmati suasana malam. Bisnis angkringan tidak hanya menyajikan suasana yang kekeluargaan, orang dapat menikmati makanan dan minuman yang tersedia dengan haraga yang sangat terjangkau. Sekarang ini angkringan menjadi pilihan kedua bagi komunitas untuk tempat berkumpul selain kafe. Warung angkringan menyuguhkan berbagai macam menu dengan harga murah, tentu hal itu banyak menarik para pembeli terutama untuk kalangan menengah kebawah yang cenderung lebih suka dengan harga yang murah namun enak.

Bisnis Angkringan

Pada awalnya bisnis angkringan ini dibuat untuk memenuhi kebutuhan para mahasiswa yang sedang merantau untuk kuliah dan juga para buruh pabrik yang mendapat upah cenderung kecil. Akan tetapi warung makan angkringan kini menjadi salah satu tempat yang bagus untuk menikmati wisata kuliner malam hari. Jika anda ingin membuka bisnis dengan modal usaha yang kecil bisnis angkringan merupakan salah satu pilihan yang tepat. Meskipun dengan modal yang cenderung kecil dan bisnis sederhana akan tetapi warung angkringan bisa memperoleh keuntungan jutaan rupiah.

Sumber :http://keripik.co.id/

Sumber :http://keripik.co.id/

Untuk memulai bisnis angkringan tentu ada beberapa hal yang harus diperhatikan jika anda menginginkan keuntungan yang besar. Berikut beberapa tips yang mungkin bisa anda jadikan contoh untuk memulai bisnis angkringan dengan modal kecil.

Baca Juga:

1. Menentukan sasaran pasar

Menentukan sasaran pasar sangat penting untuk memulai sebuah usaha. Apapun usaha yang akan kita jalani tentu terlebih dahulu menentukan sasaran yang tepat. Seperti bisnis angkringan anda bisa membidik para mahasiswa, pekerja pabrik atau yang lainnya. Tentu saja jika sasaran yang anda tuju tepat itu bisa menunjang kesuksesan bisnis angkringan anda.

2. Lokasi pemasaran

Lokasi juga hal penting untuk menunjang keberhasilan semua usaha, apalagi untuk bisnis angkringan. Semua bisnis yang akan berjalan dengan baik jika lokasi yang ditempatinya strategis. Tempat strategis yang bisa anda pilih seperti dekat area kampus, perkantoran, pabrik, pasar dan tempat yang rame lainnya. Jika anda lebih membidik para mahasiswa tentu tempat yang harus anda pilih adalah dekat dengan kampus. Karena tentu saja jika tempat yang anda pilih strategis keuntungan yang akan anda peroleh juga akan besar, karena warung anda kan selalu rame didatangi pembeli.

3. Karyawan

Jika bisnis angkringan anda sudah berjalan dengan sukses dan rame tentu anda membutuhkan karyawan untuk membantu usaha andaPilihlah karyawan yang memiliki karakter ramah juga supel untuk pelayanan yang baik. Kebanyakan orang cenderung lebih suka dengan orang yang ramah dan sopan. Jika anda memiliki karyawan yang ramah tentu akan menarik pembeli untuk datang lagi. Akan tetapi jika anda masih baru membuka usaha angkringan anda, anda bisa mengajak kerluarga anda untuk membantu.

4. Insfrastruktur

Jika sudah menemukan lokasi yang cocok untuk usaha angkringan anda, anda juga harus memperhatikan ketersediaan listrik dan airnya. Apakah akses untuk air dan listrik mudah? Tidak mungkin jika anda tidak menggunakan listrik untuk warung angkringan tersebut. Jika akses listrik dan air mudah didapat tentu itu sangat memudahkan untuk usaha anda.

5. Fasilitas Pendukung

Jenis usaha apapun tentu memerlukan fasilitas pendukung yang menunjang sebuah usaha. Untuk anda yang memiliki modal lebih anda bisa memasang jaringan wi-fi. Jaringan wi-fi akan sangat membantu untuk menarik pembeli lebih banyak. Kabanyakan anak muda, bahkan tidak hanya anak muda semua orang pasti akan merasa senang jika terdapat jaringan wi-fi gratis.

Nah semoga tips diatas berguna untuk anda yang ingin membuka bisnis ankringan dengan modal kecil. Anda bisa memulainya dari sekarang, jangan pernah menunda jika anda ingin membuka sebuah bisnis. Anda hanya harus yakin jika anda bisa sukses.

Artikel Menarik

loading...

Bagaimana Pendapat Anda Tentang Artikel Diatas?

Komentar Dengan Facebook

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *