Bagaimana Survey Bisa Menolongmu Menghasilkan Uang?

Tags:

Saat ini untuk mendapatkan pekerjaan memang tidak semudah dulu. Terlalu banyak persaingan di segala aspek mulai pengalaman kerja, jenjang pendidikan hingga skill yang dimiliki ketika merekrut karyawan. Namun kesulitan mendapatkan pekerjaan ini tidak semestinya membuat Anda menyerah karena Anda butuh penghasilan untuk menjalani hidup. Dari sekian banyak peluang yang dapat Anda manfaatkan untuk memperoleh uang adalah dengan mengikuti survey online. Survey ini berbeda dari survey yang mungkin pernah Anda lakukan di dunia nyata.

Survey

Jika biasanya Anda mengisi survey secara sukarela maka di survey online, Anda akan diberikan sejumlah uang sebagai imbalan. Menyenangkan bukan saat Anda membagikan opini melalui survey dan malah mendapatkan uang. Nah untuk melakukan survey online ini, Anda hanya membutuhkan laptop atau smartphone dan koneksi internet yang memadai. Anda dapat mendownload dan menginstal beberapa platform survey online yang memiliki aplikasi. Jika platform survey online yang Anda tuju tidak memiliki aplikasi yang dapat diunduh maka Anda cukup login melalui situsnya. Mudah bukan? Untuk mengikuti survey online ini Anda diharuskan untuk mendaftar menjadi anggota di setiap platform survey online.

Saat melakukan registrasi, Anda akan diminta untuk mengisi biodata lengkap dan disesuaikan dengan syarat dan ketentuan masing-masing platform. Setelah berhasil melakukan registrasi maka sistem akan memfilter profil Anda untuk dicocokkan dengan survey yang ada. Jadi meskipun dalam platform survey online tersebut ada begitu banyak survey namun tidak semua dapat Anda ikuti. Anda hanya dapat mengisi survey yang cocok dengan profil Anda. Untuk itu pastikan profil Anda selalu terupdate ya. Di dunia maya ada begitu banyak jenis platform survey online dan Anda bisa mendaftar di semua platform tersebut. Beberapa contoh platform survey online yang cukup terkenal adalah Toluna, Viewfruit, Global Test Market dan lain sebagainya. Untuk masalah pembayaran hasil survey, setiap platform memiliki kebijakan yang berbeda-beda.

Sumber:http://1.bp.blogspot.com

Sumber:http://1.bp.blogspot.com

Misalkan untuk Toluna, ketika berhasil mengisi survey maka Anda akan mendapatkan reward berupa poin biasanya berkisar pada angka 2500 hingga 5000 poin per survey. Anda hanya bisa menarik point tersebut setelah memenuhi batas minimal yaitu 10.000 poin. Untuk jenis penukarannya pun Anda bisa menukarnya dengan uang, voucher, dan juga tiket undian. Jika ingin menukarnya dalam bentuk uang maka Anda harus memiliki akun PayPal. Sedikit berbeda dengan Toluna, untuk Viewfruit Anda sudah bisa menukar poin yang Anda dapat pada batas minimal 1500 poin. Setiap 500 poin viewfruit sebanding dengan $1, dan Anda hanya bisa menarik pembayaran tersebut sebelum hari Jum’at saja.

Sama dengan platform Toluna, Anda harus memiliki akun PayPal untuk bisa menarik imbalan survey di Viewfruit. Contoh terakhir untuk Global Test Market, Anda tidak harus memiliki akun PayPal karena di platform ini imbalan survey yang Anda miliki akan dibayar menggunakan cek. Cek tersebut akan dikirim oleh Global Test Market ke alamat rumah yang ada di profil Anda. Lama pengirimannya pun tidak dapat dipastikan dan Anda dapat menukar cek ini ke Bank terdekat. Untuk batas minimal penarikan adalah pada angka 1000 poin yang setara dengan $50.

Bayangkan saja jika setiap harinya Anda bisa menyelesaikan setidaknya 1 survey di setiap platform, maka berapa penghasilan yang bisa Anda peroleh perbulannya? Memang ini hanya gambaran kasar, namun kalau Anda ingin menekuninya sebagai penghasilan sampingan juga tidak masalah bukan? Cukup isi survey paling cepat 5 menit dan paling lama 45 menit, Anda sudah bisa mengantongi $1 perharinya.. Tertarik mencobanya? Semoga berhasil ^_^

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *