Asuransi Terbesar Di Indonesia

Asuransi memang bukan sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Asuransi di Indonesia pun ada berbagai macam jenisnya, yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Seperti asuransi jiwa, asuransi kesehatan, asuransi syariah, asuransi mobil, dan masih banyak lagi. Di Indonesia sendiri, jenis asuransi yang paling banyak diminati adalah asuransi jiwa. Bagi Anda yang ingin membeli polis asuransi, alangkah baiknya Anda mengetahui terlebih dahulu daftar nama – nama asuransi terbesar dan terbaik di Indonesia.

Asuransi Terbesar Di Indonesia

  • PRUDENTIAL LIFE INSURANCE

Sumber: http://3.bp.blogspot.com/

Perusahaan asuransi yang memiliki tagline “always listening, always understanding” ini imerupakan salah satu perusahaan asuransi terbaik di Indonesia. Prudential Life Insurance memiliki beberapa produk unggulan seperti, PRULife cover yang menawarkan masa pertanggungan hingga usia 99 tahun dan pembayaaran premi hingga 20 tahun. PRUuniversal Life dengan perlindungan sekaligus pengelolaan dana yang ditempatkan pada investasi resiko rendah, ada juga PRUaccident cover yaitu asuransi kecelakaan diri yang menawarkan perlindungan keuangan dari resiko meninggal karena kecelakaan. PRUprotector plan yang merupakan kombinasi antara perlindungan dan investasi, PRUmy child yang menawarkan perlindungan buah hati semenjak didalam kandungan. PRUjuvenile crisis cover, asuransi tambahan untuk proteksi keuangan pada 32 penyakit kritis semenjak satu bulan bayi dilahirkan, Dan beberapa produk asuransi lainnya sesuai kebutuhan yang spesifik.

Baca Juga:

  • PANIN DAI- ICHI LIFE

Asuransi ini berada satu payung dengan Bank Panin, dan telah berdiri semenjak 40 tahun yang lalu. Asuransi ini menawarkan produk – produk yang diminati banyak masyarkat diantaranya, Kids Edu Plan, Panin Life Care, Premier Multi Linked, Panin Premier Maxi Linked, Panin Life Vestlinked,Panin Premier Protection, Managed Unit Linked, Multi Linked Syariah dan Berkah Madani. JIWA MANDIRI INHEALTH INDONESIA Berada di bawah naungan Bank Mandiri sebagai bank pemerintah dengan aset terbesar, menjadikan asuransi ini sala satu asuransi terbesar di Indonesia. Dengan memiliki berbagai pilihan produk seperti, Inhealth Group Personal Accident, Inhealth Riders, dan Inhealth Credit Life. Perusaahaan asuransi ini tidak hanya melayani peserta perorangan, akan tetapi juga melayani sekitar 1300 perusahaan papan atas di Indonesia.

  • PT AXA MANDIRI

PT Axa Mandiri adalah perusahaan gabungan antara Bank Mandiri dengan National Mutual International yang merupakan bagian dari AXa Group. Produk – produk asuransi dan unit link AXA Mandiri antara lain : Mandiri Investasi Sejahtera (MIS), Mandiri Rencana Sejahtera (MRS), Syariah, dan Mandiri Jiwa Sejahtera (MJS). PT COMMONWEALTH LIFE Asuransi ini pertama kali berdiri dengan nama PT ASURANSI JIWA SEDAYA, lalu berganti nama PT COMMONWEALTH pada tahun 2007. Asuransi jiwa ini mengembangkan produk – produk dan pelayanannya yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia. Berbagai penghargaan pun juga pernah didapatkan oleh perusahaan ini.

  • ALLIANZ LIFE

Perusahaan terbesar dalam jasa keuangan multinasional ini telah memiliki banyak pengalaman dan posisi finansial yang kuat. Salah satu produk andalannya adalah Allsya Care, yaitu asuransi kecelakaaan yang dikelola secara syariah. Dimana peserta saling tolong menolong dengan peserta lain melalui kontribusi yang dibayarkan untuk menghadapi suatu peristiwa yang tidak diharapkan. Produk ini bisa digunakan sebagai asuransi perorangan atau keluarga dengan berbagai pilihan plan yang sesuai kebutuhan Anda.

Produk AllsyaCare menyediakan rawat inap dan memberikan pergantian biaya perawatan jika Anda atau keluarga sakit, serta menyediakan berbagai pilihan seperti persalinan, rawat jalan, rawat gigi, dan santunan harian.Diatas tadi merupakan daftar perusahaan asuransi terbesar dan tentu saja terbaik diindonesia. Anda dapat memilih salah satu diantaranya yang sesuai dengan kebutuhan kesehatan serta keuangan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *