Asuransi Terbaik di Dunia

Asuransi merupakan perlindungan atas resiko – resiko yang terjadi di masa depan yang mana pesertanya diwajibkan untuk membayar premi setiap bulan kepada agen asuransi yang dipilih. Jenis asuransi juga beragam mulai dari asuransi kendaraan, rumah, jiwa, kematian, dan lain sebagainya. Cara mendaftar asuransi juga mudah cukup menyediaan beberapa dokumen seperti identitas diri, dan formulir pendaftaran asuransi. Besaran premi tergantung dari paket dan manfaat asuransi yang anda pilih. Di Indonesia sendiri terdapat beberapa perusahaan asuransi terbaik dan dipercayai oleh publik. Asuransi terbaik tersebut diantaranya adalah sebagai berikut :

a. Asuransi Prudential

Asuransi Prudential dipercaya sebagai salah satu asuransi terbaik di Indonesia bahkan di dunia. Tak heran bila aset dari perusahaan asuransi ini mampu mencapai 10 milyar. PT.Prudential Life Insurance menjadi bagian dari Prudential plc yang berpusat di London, Inggris. Asuransi Prudential juga dipercya sebagai asuransi terbaik sejak tahun 2011.

b. Asuransi Sinarmas

Selain asuransi Prudential ada pula asuransi milik Sinarmas Group. Diawal karirnya perusahaan in dikenal sebagai PT. Asuransi Sinar Mas Diptayang kemudian berganti nama menjadi PT.Asuransi Sinarmas pada tahun 1991.

c. Asuransi Manulife

Asuransi Manulife juga dikenal sebagai asuransi terbaik dengan kapitalis pasar terbesar sedunia. Asuransi Manulife berdiri sejak 1985 dan telah memiliki karyawan sebanyak 26.000 yang tersebar di seluruh dunia.

d. Asuransi Jiwa Sraya

Asuransi Jiwa Sraya berdiri sejak tahun 1859 dan merupakan salah satu perusahaan milik negara. Jiwa Sraya juga merupakan cikal bakal munculnya asuransi di tanah air. Dahulunya asuransi ini disebut dengan nama Nederlansche Indische Levenverzekeringen Lijurence Maatschappij atau disingkat dengan NILLJM.

Asuransi Terbaik

Di dunia sendiri juga terdapat beberapa asuransi terkemuka dengan reputasi yang tak perlu diragukan lagi. Beberapa diantaranya sudah disebutkan diatas dan diantaranya adalah sebagai berikut:

Sumber: https://i.ytimg.com/

a. Allianz SE

Allianz SE merupakan salah satu asuransi yang berasal dari German yang bergerak dibidang keuangan seperti asuransi. Perusahaan asuransi ini memiliki total nasabah lebih dari 70 juta nasabah yang tersebar di penjuru bumi. Nilai aset Allianz bahkan mampu mencapai 1,77 miliar euro.

b. AXA Group

Selain Allianz ada pula AXA groub yang menjadi salah satu perusahaan asuransi yang dipercaya oleh masyarakat. Nasabah perusahaan ini mencakup 102 juta lebih pelanggan dari berbagai belahan dunia. karyawan mereka mencapai 157.000 dan pada tahun 2013 pendapatan kotor AXA bisa mencapai 91 miliar euro. Kantor pusat mereka berada di Paris, Perancis yang juga memiliki kantor di hampir semua negara di dunia.

c. Assicurazioni Generali S.P.A

Assicurazioni Generali pertama kali didirikan pada tahun 1831. Ia ada di lebih dari 100 negara dengan nasabah mencapai 65 juta orang. Karyawannya mencapai 77.000 orang di seluruh dunia dan perusahaan ini mampu menjadi nomor satu di pasar Italia.

d. American Health Group

UnitedHealth Group ialah salah satu bisnis perawatan kesehatan di Amerika Serikat yang cukup terpandang. Ia memiliki reputasi yang baik dan mampu memiliki 85 juta nasabah di seluruh dunia. Ia juga memberikan layanan kesehatan terbaik bagi nasabahnya serta pada tahun 2012 perusahaan ini mampu mendapatkan pendapatan hingga 12 miliar dolar lebih dan pada tahun 2013 perusahaan ini mampu mencapai 122 miliar dolar.

e. Berkshire Hathaway

Didirikan pada tahun 1839 yang memiliki kantor pusat di Omaha, Nebraska, AS. CEO nya past anda kenal yakni Waren Buffet. Selain asuransi perusahaan ini juga membawahi transportasi, utilitas dan energi, jasa dan masih banyak lagi lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *