5 Ide Dari Orang-Orang Sukses Yang Bisa Anda Tiru Hari Ini

Merupakan hal yang masuk akal ketika Anda mencontoh para ahli untuk membantu membimbing Anda menuju kesuksesan yang lebih baik dalam setiap bagian dari kehidupan Anda.

Anda mendengarkan saran penata rambut yang karyanya Anda kagumi untuk tips perawatan rambut Anda sendiri nantinya, Anda juga kemudian mendengarkan seorang makelar properti handal ketika ia memberi nasihat tentang membeli atau menjual sebuah properti, dan Anda harus mendengarkan jutawan ketika mereka memberi saran mengenai keuangan atau bisnis.

Berikut ini beberapa saran terbaik yang dibagikan gratis, dari para jutawan dan miliarder. Memang, nasihat mereka tidak akan bekerja setiap waktu, setiap orang, atau untuk setiap situasi. Namun, menemukan cara yang cocok untuk Anda karena banyaknya referensi tidak ada salahnya bukan?

Chris Gardner, pialang saham Inspirasi untuk Film Pursuit of Happiness

Pria tunawisma yang pada akhirnya menjadi jutawan ini adalah seorang pialang saham, motivator, peneliti, dosen, penulis-dan inspirasi dari cerita untuk film Will Smith yaitu Pursuit of Happiness. Dia mengatakan rahasianya yaitu, “Inilah rahasia sukses:. Temukan sesuatu yang paling Anda sukai, Anda tidak bisa menunggu matahari terbit untuk melakukannya lagi”. Artinya, jika Anda menemukan apa yang Anda suka, Anda akan kehilangan kesabaran (selalu bersemangat) untuk menunda melakukan pekerjaan-pekerjaan yang Anda sukai itu.

Gary Heavin, CEO Curves Internasional

Menurut Heavin, “Anda harus bersedia untuk menempatkan keamanan yang berisiko untuk memiliki potensi kekayaan.” No pain, no gain dan no risk no gain either. Artinya, tidak akan ada keuntungan ketika tidak ada kesulitan dan jika tidak ada resiko, keuntunganpun lebih sukar didapat. Ketika Heavin keluar dari kuliahnya pada umur 20 th, ia menjadi jutawan pada usianya yang ke-25 th, kemudian bangkrut pada usia 30 th, ia belajar beberapa pelajaran berharga berdasarkan risiko besar yang pernah dialaminya.

“Satu hal besar yang saya pelajari adalah bahwa ketika Anda kaya di usia muda, kekayaan tersebut memiliki banyak hubungannya dengan keberuntungan. Sedangkan ketika Anda lebih tua, kekayaan memiliki banyak hubungannya dengan pengalaman.”

Michael Wolfe, CEO Pipwise Inc.

“Anggaplah suatu hal potensi apapun yang Anda miliki adalah uang besar terakhir yang akan Anda dapat. Anggap Anda akan mendapat keuntungan besar, paling besar dimana hal tersebut adalah kasus yang jarang dan mungkin hanya akan terjadi pada Anda satu kali seumur hidup. Kesempatan tersebut tentunya rendah pada posisi akan keberhasilannya. Namun asumsikan saja, bahwa kesempatan tersebut tidak akan terjadi lagi pada Anda. Dan kalaupun terjadi, pasti akan bertahun-tahun lamanya.”

Yang artinya adalah Anda harus memanfaatkan kesempatan yang datang pada Anda meskipun kesempatan untuk berhasilnya sangat kecil. Dengan cara itu, bahkan jika Anda tidak membuat jutaan, setidaknya Anda tidak akan pernah harus “bekerja.”

Maria Maccecchini, Presiden QR Pharma

Dia mengatakan, “Jika Anda tidak menyesuaikan dengan baik untuk perubahan yang cepat, maka kewirausahaan tidak mungkin untuk Anda.” Tidak semua orang cocok untuk kewirausahaan, meskipun itu adalah jalan yang paling mudah untuk menjadi seorang jutawan (setelah mewarisi kekayaan Anda, tentu saja). Namun, dia menekankan bahwa hal-hal tidak terjadi segera, dan mereka mengambil lebih banyak waktu untuk dikerjakan dan dedikasi dari inspiratif yang Anda pikirkan.

Wally Amos, Famous Amos Pendiri

Kue-kue kecil memang membuat ketagihan, tapi Amos tidak tersandung dalam kesuksesannya. Dia mengatakan, “Kesalahan terbesar seorang pengusaha adalah membiarkan ego mereka mendapatkan rasa keberhasilan secara berlebihan.” Dia tidak membuka toko roti pertama sampai ia berumur 40 setelah bertahun-tahun bekerja di ruang surat. Namun, hanya dalam beberapa tahun ia meraup lebih dari $ 12 juta per tahun-dan ini terjadi di usianya yang 70-an.

“Sadarilah bahwa satu-satunya hal yang dapat Anda lakukan sendiri adalah gagal. Jika Anda ingin berhasil, Anda akan membutuhkan bantuan dan harus siap untuk berbagi kredit. Jauhkan ego Anda di saku Anda.”

|

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *