5 Hadiah Terbaik untuk Pria

Bagi anda yang seorang wanita, apa hadiah yang akan anda berikan kepada kekasih anda ketika dia mengalami hari yang indah seperti ulang tahun? Barangkali selama ini anda memberikan pakaian seperti kemeja atau celana yang akan menunjang penampilannya. Atau anda sudah memberikan hadiah-hadiah kecil yang selalu dia nanti ketika bertemu dengan anda. Nah, berikut ini kami akan memberikan beberapa ide hadiah terbaik untuk pria yang barangkali menjadi inspirasi anda untuk memberikan kejutan di hari-hari terbaiknya.

Sepatu olahraga

Ya, seorang pria biasanya senang berolahraga. Bahkan, walaupun terdengar memaksa, setiap dari kita harus menyukai olahraga. Mengapa? Tentu kita sadar bahwa olahraga adalah salah satu cara mencapai kebugaran dan kesehatan tubuh kita. Ketika tubuh kita sehat dan bugar, akan ada banyak atkivitas dan usaha yang bisa kita lakukan dengan maksimal untuk mencapai kesuksesan finansial atau kesuksesan apapun dalam hidup kita. Maka sepatu olahraga adalah salah satu investasi terbaik bagi kehidupan kita, bukan karena memberikan capital gain yang besar, tapi karena dengan sarana kesehatan itu, kebutuhan mendasar tubuh kita untuk melakukan usaha bisa terpenuhi. Belikanlah dia sepatu olahraga, lalu pastikan hal tersebut memotivasi kekasih anda untuk selalu berolahrga secara rutin, teratur, dan terukur. Sehat dan bugar adalah tujuan utamanya. Sedangkan kekasih anda akan mendapatkan tubuh yang berotot dan ideal sebagai bonusnya, yang pasti juga akan menunjang penampilan profesionalnya.

Baca Juga:

Benda yang dekat dengan hobi

Ada ungkapan mengatakan ?em>boys will be boys?untuk menjelaskan sifat seorang pria dewasa. Bila diterjemahkan secara bebas artinya seorang pria akan selalu memiliki hobi/kesukaan bermain seperti halnya seorang anak laki-laki kecil. Hal yang berbeda adalah skalanya. Misalnya, ketika kecil biasanya anak laki-laki senang bermain mobil-mobilan, maka ketika ketika remaja biasanya mereka senang bermain dengan spare part sepeda motor, dan ketika sudah menjadi pria dewasa yang mapan akan bermain dengan spare part mobil. Atau ketika kecil senang memancing di kolam rumah atau sungai kecil dekat rumah, ketika dewasa seringkali menghabiskan waktu di akhir pekan untuk memancing di tengah laut bersama dengan komunitasnya. Nah, berikanlah hadiah yang dekat dengan hobi-hobi yang dimiliki oleh kekasih anda tersebut. Syukur jika anda mengerti kebutuhan dan spesifikasi barang yang dia butuhkan untuk memenuhi naluri bermainnya sebagai seorang pria. Akan tetapi jangan khawatir jika spesifikasi barang yang anda berikan tidak tepat betul seperti yang diinginkannya, karena bagaimanapun hadiah dari kekasih adalah hal istimewa yang selalu akan diterima para pria dengan senang hati.

Jam tangan

Berbeda dengan wanita yang bisa memiliki berbagai macam model pakaian untuk menunjang penampilan profesionalnya, pria lebih terbatas dalam hal ini. Coba anda bayangkan, kemeja, jas, celana, dan sepatu, barangkali hanya itu-itu saja modelnya. Paling-paling nanti yang sedikit berubah adalah model kerah, model potongan celana, dan sepatu. Lalu apa yang bisa menarik? Nah, berbagai pakar busana menyebutkan, (selain potongan rambut) jam tangan adalah salah satu hal yang bisa dieksplorasi oleh pria. Jam tangan bagaimanapun akan menunjukkan kesan profesional karena membuat seseorang menjadi ?ahu waktu?ketika bekerja. Jam tangan juga memiliki kecocokan yang berbeda, tergantung digunakan dalam kondisi apa. Ketika mengenakan setelah jas dalam pertemuan-pertemuan resmi, tentu saja jam tangan yang pantas untuk digunakan adalah jam tangan logam yang biasanya dihiasi oleh merek-merek mahal. Sedangkan dalam situasi santai dengan pakaian kasual, barangkali jam tangan yang nyaman untuk digunakan adalah jam tangan dengan bahan kulit. Atau ketika sedang berkegiatan di alam bebas, ada jam tangan berbahan karet yang macamnya banyak.

Barang kebutuhan

Sama seperti halnya wanita, pria juga akan merasa senang jika kebutuhan-kebutuhannya diperhatikan oleh kekasihnya. Bahkan seringkali pria terlalu cuek dengan barang-barang yang dia kenakan sehari-hari, maka tugas anda para wanitalah yang memberikan perhatian akan hal-hal yang luput diperhatikan itu. Misalnya, pria seringkali tidak sadar bahwa dompet yang dia miliki sudah tidak layak untuk digunakan karena mengelupas kecil pada satu sisinya. Kebanyakan pria akan berpikir, ?h tidak apa-apa, cuma kecil ini. Lagipula tidak mempengaruhi isinya.?Namun bagi anda yang adalah kekasihnya, kesalahan penampilan kecil seperti ini harus terus diperhatikan untuk menjaga citra yang baik di hadapan orang-orang di sekitar anda berdua. Maka anda bisa membelikan dia dompet baru, ikat pinggang baru, atau celana kasual baru yang bisa anda gunakan untuk pergi berdua ketika berkencan.

Masakan dari anda sendiri

Selain barang-barang, pria juga senang dijamu dengan perhatian dari anda. Memberi dia masakan dari hasil jerih payah anda sendiri adalah hadiah sederhana yang tentu saja sangat membahagiakan kekasih anda. Maka bila anda belum terlalu lancar dalam memasak, segeralah berlatih dengan mencari informasi tentang resep-resep, teknik memasak, dan sebagainya. Barangkali anda perlu meluangkan waktu beberapa saat setiap hari untuk memelajari hal baru ini, tetapi yakinlah bahwa hal ini sangat tidak akan mendatangkan kerugian bagi anda. Bahkan bisa mendatangkan keuntungan sekaligus peluang bisnis yang bisa anda kembangkan suatu hari nanti. Nah, pastikan anda mengetahui makanan kesukaan dari kekasih anda, lalu jelaskan bahwa anda sendirilah yang mengolah masakan ini khusus untuk kekasih anda. Dijamin, hal ini akan sangat berkesan bagi pasangan anda.

Itu tadi beberapa ide yang bisa kami berikan bagi anda para wanita ketika akan memberikan hadiah bagi pasangan anda yang seorang pria. Jangan khawatir mengenai kualitas barang atau pelayanan yang anda berikan, bagaimanapun seorang pria juga dapat merasakan ketulusan dan kasih yang anda berikan melalui hadiah-hadiah tersebut.